Sukses

5 Gaya Santai AHY Saat Traveling, Keren Abis

Potret Agus Harimurti Yudhoyono saat menikmati liburan ini bikin adem ngelihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono atau yang sering disapa AHY adalah anak dari presiden keenam Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono. Profil AHY kini sangat identik dengan politikus yang bernaung dibawah bendera Demokrat, salah satu partai besar di Indonesia.

Kharisma AHY memang tak perlu diragukan lagi. Background milternya tentu membuat semua orang tidak bisa membantah bahwa AHY adalah sosok gagah dan banyak dikagumi. Namun setelah memilih menjadi politisi,AHY kini lebih sering terlihat turun langsung ke masyararakat.

Biasanya mengunjungi daerah-derah untuk bertemu dengan masyarakat, AHY juga akan menyempatkan untuk menikmati panorama alam di daerah tersebut. AHY dikenal sering traveling ke berbagai tempat dan mengabadikannya di instagram pribadinya.

Berikut ini Liputan6.com Kamis (2/5/2019) rangkum dari akun Instagram @agusyudhoyono, potret santai AHY saat travelng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gagahnya saat naik ATV

Foto di atas adalah foto AHY saat menaiki ATV. AHY terlihat begitu berkarisma saat menaiki kendaraan roda empat ini. Saat itu AHY sedang berada di Cisarua, Jawa Barat. Sosok AHY pada foto tersebut dinilai keren dan membuat netizen menyerbu kolom komentar dengan berbagai pujian.

 

3 dari 6 halaman

2. Kece saat hiking gunung

Dengan background militer, memang jiwa traveling AHY tak perlu diragukan lagi termasuk saat hiking gunung. Tidak disebutkan foto tersebut berada di gunung mana, tapi yang pasti AHY sangat terlihat begitu gagah saat sedang mendaki gunung.

4 dari 6 halaman

3. Sangat berkarisma saat naik kapal

Sebagai politisi, AHY kerap berkunjung ke daerah-dearah untuk menyapa masyarakat. Seperti pada gambar di atas terlihat AHY menggunakan polo sedang berada di kapal. Momen AHY saat naik kapal itu pun mendapat banyak respon dari netizen sebagai berikut.

 

5 dari 6 halaman

4. Santai Menikmati alam

Ditengah hiruk pikuknya kehidupan politik, tidak ada salahnya bersantai sejenak di alam. Hal itu coba dilakukan AHY seperti terlihat dalam foto tersebut saat ia sedang berlibur. AHY dengan santai duduk sambil menikmati suasana syahdu.

6 dari 6 halaman

5. Super keren saat di air terjun

Mungkin foto di atas akan cukup membuat para kaum hawa berdecak kagum. Pasalnya dengan guyuran air terjun, AHY terlihat begitu gagah. Sontak saja, foto tersebut kemudian ramai dikomentari netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.