Sukses

Potret 7 Seleb Hollywood Dulu dan Kini yang Beda Banget, Bikin Pangling

Para selebriti Hollywood pun tak luput dari tanda-tanda penuaan yang membuat penampilan dirinya antara dulu dan kini tampak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, manusia akan terus tumbuh dan menua. Banyak yang berubah seiring bertambah usia. Baik penampilan fisik maupun secara mental.

Perubahan banyak terjadi dengan terus bertambahnya usia seperti, berubahnya warna rambut menjadi putih alias uban, munculnya garis-garis halus di wajah dan juga perubahan lainnya.

Perubahan penampilan juga dialami oleh para selebriti Hollywood. Bahkan para selebriti Hollywood pun tak luput dari tanda-tanda penuaan. Walaupun telah melakukan perawatan kulit, tanda-tanda bertambahnya usia tak dapat dihindari. Bahkan beberapa selebriti ini terlihat sangat berbeda ketika masih muda dengan penampilannya kini.

Dilansir Liputan6.com, Kamis (2/5/2019) dari Hooch berikut 7 potret seleb Hollywood yang terlihat berbeda pada masa muda dengan penampilan saat kini yang bikin pangling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Val Kilmer

Aktor asal Amerika ini pernah bermain di dalam film Batman Forever. Foto dirinya yang dulu dan kini pun tampak berbeda, namun tetap tampan.

3 dari 8 halaman

2. Mickey Rourke

Ia adalah aktor dan penyulis naskah yang pernah muncul di film Iron Man 2. Mickey Rourke yang kini tampak berbeda dengan Mickey yang dulu. Ia debut melalui film Diner pada tahun 1982.

4 dari 8 halaman

3. Kathleen Turner

Sukses pada tahun 80-an, Kathleen Turner adalah aktris yang memiliki penampilan akting yang bagus dengan suaranya yang khas.

5 dari 8 halaman

4. Ruppert Everett

Ruppert adalah aktor yang pernah muncul di film Chronicles of Narnia. Siapa sangka jika dulu, Ruppert memiliki wajah anak muda yang segar yang kerap menghiasi layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Mark Hamill

Mark Hamill berperan sebagai Luke Skywalker pada film Star Wars. Seiring berjalannya waktu, Luke juga bertambah usia. Kini ia lebih terlihat tua namun tetap memesona.

7 dari 8 halaman

6. Jocelyn Wildenstein

Jocelyn adalah seorang wanita muda yang sangat menarik dan termasuk dalam wanita sosialita di New York pada puncak karirnya.

8 dari 8 halaman

7. John Travolta

Pernah tampil di acara Saturday Night Fever pada tahun 1970-an membuat nama John Travolta menjadi terkenal. Karir aktingnya meraih kesuksesan pada tahun 1980-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini