Sukses

Ibu Hamil Ini Pernah Kejar Truk Susu Saat Ngidam, Kini Dapat Kejutan Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video pengejaran terhadap truk van 'Milo' di sebuah jalanan Malaysia. Bukan karena adanya perampokan atau perselisihan dalam perjalanan dengan pengendara lainnya, namun karena ada seorang ibu hamil di dalam mobil yang ngidam ingin minum susu Milo yang dijual di dalam van.

Karena keiginannya pun, sang ayah mertua langsung menancapkan gasnya dan mengejar truk susu tersebut. Video pengejaran truk Milo ini pun dibagikan oleh @AzmerMerzam pada media sosialnya dan banyak sekali tanggapan dari netizen.

Video itu bahkan menarik perhatian Nestle Malaysia, dan mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu yang istimewa bagi calon ibu berusia 23 tahun, Natasya Rose. Sebuah truk Milo muncul di rumah Natasya pada (1/5/2019), mengejutkannya dengan pengiriman Milo khusus.

Berikut ulasan mengenai kejutan dari Milo untuk ibu hamil yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/5/2019).

2 dari 2 halaman

Kejutan dari Milo

Video kunjungan tersebut diunggah ke akun Twitter resmi Milo Malaysia dan kutipan terjemahan dari posting mereka berbunyi,

“Kami tiba di rumahnya untuk memberikan kejutan dan ternyata dia juga berbagi Milo dengan anak-anak yatim di Taman Pengasih. Kami berharap kedermawanannya membawa berkah bagi dirinya dan keluarganya”

Menurut Sinar Harian, kejutan itu diatur dengan bantuan dari suami Natasya, Muhammad Azmer Mohd Badrul Merzam, yang mengatakan bahwa Nestle menghubunginya segera setelah video itu beredar.

"Mereka (orang tua Azmer) berusaha keras untuk memenuhi keinginan istri saya meskipun dia tidak pernah meminta mereka untuk minum." ungkap Azmer

“Saya juga berterima kasih kepada netizen yang menyebarkan video yang mendapat tanggapan dari Nestle. Orang tua saya menghentikan truk jam 10 pagi, Senin (29/4/2019) dan pada siang hari, Nestle menghubungi saya untuk mengatur kejutan ini.”

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Mengatasi Morning Sickness pada Ibu Hamil, Mudah Dipraktikkan
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Kangkung untuk Ibu Hamil, Kaya Nutrisi