Sukses

Video Pemeran Thor Avengers Bisa Bicara Bahasa Indonesia Ini Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame telah dapat dinikmati penikmat film di bioskop. Di film Marvel ini, superhero Marvel bersatu melawan Thanos. Beberapa aktor telah berkali-kali berperan dalam film Marvel. Salah satu aktor dalam film Avengers: Endgame ialah Chris Hemsworth. Ia memerankan karakter superhero Thor. kesempatan bermain di film Marvel ini membuat Chris Hemsworth merasa senang.

Siapa yang tak kenal dengan Chris Hemsworth? Perannya juga tak perlu diragukan lagi. Ia banyak tampil di beberapa film Marvel seperti Thor, Doctor Strange, Avengers: Infinity War, yang terbaru Avengers: Endgame dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemeran Thor ini juga mengungkapkan bahwa bermain di Avengers ialah pengalaman yang tidak mungkin terjadi lagi.

Selain gagah, jago akting, dan ramah ada satu hal lagi yang bikin Chris Hemsworth semakin mudah dikagumi oleh penggemar Indonesia. Ia bisa berbicara dalam bahasa Indonesia. Video Chris Hemsworth berbicara dalam Bahasa Indonesia muncul lagi di media sosial. Netizen dibuat histeris dengan lancarnya 'Thor' berbicara dalam Bahasa Indonesia.

Berikut Liputan6.com rangkum video pemeran Thor Avengers bicara bahasa Indonesia yang bikin kaget, Jumat (5/3/2019).

2 dari 3 halaman

Diwawancara oleh Cinta Laura

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @fiImrogers memperlihatkan Cinta Laura mewawancarai Chris Hemsworth dan Chris Evans dalam promo 'Avengers: Age of Ultron' waktu lalu. Chris Hemsworth langsung berbicara dengan bahasa Indonesia saat tahu bahwa ia sedang diwawancara oleh orang Indonesia.

"Indonesia, apa kabar? Siapa namamu? Nama saya Chris" kata Hemsworth ke Cinta Laura.

"Wow, Bahasa Indonesianya bagus," ujar Cinta.

"Bagaimana cuaca hari ini?"  Chris Hemsworth Chris kembali lagi bertanya.

"No way (tidak mungkin)," sahut Chris Evans yang tampak kaget dengan kemapuan bahasa Indonesia Chris Hemsworth.

3 dari 3 halaman

Bukan kali pertama Chris Hemsworth berbicara bahasa Indonesia

Usut punya usut ternyata Chris Hemsworth memang pernah belajar Bahasa Indonesia semasa sekolah di Australia. Seperti yang sudah diketahui, saat ini sudah banyak sekali orang Australia gemar belajar dan berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Pada video lainnya, di akun YouTube Arief Muhammad berjudul Interview Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, & Taika Waititi memperlihatkan di situ "Apa kabar? Siapa namamu?" kata Chris.

"Wow. No way," jawab Arief.

"1..2..3..4..5," kata Chris sambil menghitung dalam Bahasa Indonesia. 

Loading