Sukses

7 Momen Peran Tertukar Ini Kocaknya Bikin Auto Ngakak

Waduh, kenapa bisa tertukar nih?

Liputan6.com, Jakarta Setiap hal di dunia ini sudah memiliki tugas dan peranannya masing-masing. Seperti tugas polisi yang membantu mengamankan lalu lintas, tugas murid untuk giat belajar dan lain sebagainya. 

Selain memiliki peran yang berbeda pada setiap profesinya, biasanya pada setiap profesi yang sedang dijalanin memiliki atribut atau pakaian khusus sebagai sebuah identitas. Misalnya driver ojek online, dengan jaket warna hijau yang menyala serta helm yang khas. Atau polisi dengan seragam cokelat dan beberapa atribut yang melengkapinya. 

Namun, rupanya tidak semua peranan yang ada dijalankan oleh sebagaimana mestinya. Beberapa warganet mengabadikan momen yang tertukar ini. Penasaran kan momen tertukarnya seperti apa?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 7 momen tertukar peran ini kocaknya bikin auto ngakak, Jumat (3/5/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jadi yang benar yang mana nih pak?

3 dari 8 halaman

2. Kalau ini so sweet deh, ciye ciyeee

4 dari 8 halaman

3. Pasti adiknya takut telat masuk sekolah nih!

5 dari 8 halaman

4. Kayak ada yang salah, hmmm

6 dari 8 halaman

5. Balas budi dari hewan peliharaan

7 dari 8 halaman

6. Contoh teman yang tidak baik hati

8 dari 8 halaman

7. Mungkin lagi belajar naik sepeda motor~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini