Sukses

Ini Adegan Kecelakaan Drama Korea vs Sinetron Indonesia yang Beda Banget

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia penggemar drama Korea tak dapat dikatakan sedikit. Banyak masyarakat Indonesia khususnya anak remaja atau pundewasa yang menjadi penggemar drama asal Begeri Gingseng tersebut. Bahkan kini beberapa stasiun televisi nasional sudah menayangkan drama Korea.

Walaupun begitu, sinetron Indonesia juga memiliki segudang penggemar. Sinetron Indonesia mayoritas digemari oleh kalangan ibu-ibu, walaupun tak menutup kemungkinan juga digemari anak usia remaja.

Sama-sama mengangkat jalan cerita dari kehidupan sehari-hari, ternyata ada beberapa hal yang membedakan antara sinetron Indonesia dan juga drama Korea. Hal yang paling menonjol dari keduanya bisa dilihat dari jumlah episodenya.

Drama Korea lebih cenderung memiliki episode pendek antara 16 hingga 20 episode danpaling banyakmencapai50 episode atau 120 episode walaupun sangat jarang. Drama Korea biasanya tayang 2 kali dalam seminggu, sedangkan sinetron Indonesia mampu mencapai ribuan episode yang tayang setiap hari.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Adegan Kecelakaan yang Kontras Banget

View this post on Instagram

Ya ampuuunnnn ada2 aja ide gue ini 不不不不不不不 . . Jadi beberapa saat lalu , gue dapet video ginian dari explore IG gue 不不不 laaahhh perasaan gue ga pernah tuh yg namanya kepo sama sinetron 不不不 laaahhh ini muncul di beranda 不不不不不 . . Ngakak parah gila! Itu adegan kecelakaan di drama MBC Risky Romance #RiskyRomance parah bgt sih detail nya 拎梗梗梗 dannnn JENG JENG JENG!!!!! . ITU SINETRON APA KABARNYA CUY 不 . Bukan maksud gue menghina. Sama sekali enggak dong. Gue ga suka dehhh kalau nanti ada yg nyambung2in gue sama rasa patriotisme gue. Heyyyy anak muda, itu dua hal yg berbeda, you know??? Masalahnya justru hal seperti ini lah yg buat negara kita ga maju 休. Lihat sendiri! Itu udh tau mau ketabrak. Bukannya minggir malah lari terus dong ke depan . Terus, itu padahal udh selamat yg anak pertama, itu bocah perempuan kenapa malah nyari mati hmmm? 不不不不 . Terakhir, lahhh itu bocah kenapaa lagi malah nyari mati coyyy 不不不 udh gitu teriak doang pas ketabrak 拎 ampyuuunnn ga ngerti lagi gue不不不 . Oke, overall, gimana menurut lu? 不不 . . . 儭 Share ke temanmu dan follow @drakor.meme.indonesia UNTUK update seru dari kami! 儭 . . #dramakorea #koreandrama #drprisoner #empressdignity #namjoohyuk #l4l #jangnara #sbs #skycastle #ostdramakorea #jtbcdrama #tvn #NETFLIX #hyunbin #beautifulworld #drakor #korea #kimjiwon #whatswrongwithsecretarykim #abyss #MungBeanFlower #KimNamGil

A post shared by Meme Drakor (@drakor.meme.indonesia) on

Dilansir oleh Liputan6.com,Jumat (3/5/2019) dari akun media sosial Instagram @drakor.meme.indonesia, mengunggah sebuah video pendek yang menampilkan perbedaan antara adegan kecelakaan dari drama Korea dan sinetron Indonesia.

Terlihat di mana tokoh utama sama-sama mengalami kecelakaan mobil. Dalam video terlihat bedanya drama Korea yang mengalami kecelakaan dengan adegan yang tiba-tiba dan juga pengambilan gambar dengan teknik slow motion.

Di adegan sinetron Indonesia terlihat potongan adegan kecelakaan yang diperankan anak kecil. Beda dengan drama Korea yang tegang, kecelakaan sinetron Indonesia justru membuat tawa para penonton. Anak kecil tersebut terlihat berlari sambil dikejar mobil yang akan menabraknya.

Beberapa netizen pun turut mengomentari perbedaan adegan kecelakaan dari drama Korea dan juga sinetron Indonesia tersebut.

positif thinking aja mungkin di sinetron itu supirnya psikopat, jdi gk berenti nyetir padahal udh 3 anak gonta ganti lari buat nabrakin diri wkwk tulis @hikmahnor.

Bukannya menghindari malah lari ngakak aku komentar dari @yeni2262

mobilnya juga knapa kagak berhenti ? atau rem nya blong timpal @yunji.min14

"Dlu gw suka nonton tuh film" tulis @nayy0923

"Sinetron favorit sebelum mengenal drakor " ujar @ilmirasyidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.