Sukses

Kocaknya Kaesang Pangarep Saat Ditanya ‘Negara Ini Milik Siapa?’, Bikin Gemas

Kaesang akting jadi sopir taksi di film Cek Toko Sebelah, bikin ngakak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tak henti-hentinya membuat para netizen gemas dengan tingkahnya di media sosial. Kaesang memang terkenal aktif di media sosial terutama Twitter pribadi miliknya.

Akun media sosial Twitternya pun kini telah memiliki sekitar 648 ribu pengikut. Selain berstatus anak bungsu dari Presiden RI, Kaesang juga terkenal memiliki usaha olahan makanan dari pisang.

Namun pada tanggal 1 Mei lalu, netizen kembali dibuat gemas dengan cuitan Kaesang di Twitter. Kali ini Kaesang terlihat membalas sebuah cuitan dari netizen yang kemudian membuat pengguna media Twitter lainnya ramai-ramai memenuhi kolom komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dialog Kaesang di Cuplikan Film

Di sebuah akun Twitter @riska_meliaaG mengunggah potongan adegan sebuah film ‘Cek Toko Sebelah’. Unggahan video yang memperlihatkan potongan adegan tersebut lalu dibalas oleh Kaesang Pangarep dengan tulisan,

BENER BENER ARTIS PAPAN ATAS” tulisnya sebagaimana dikutip Liputan6.com, Jumat (3/5/2019) dari akun Twitter @kaesangp.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut memperlihatkan aktor Dion Wiyoko dan juga aktris cantik, Adinia Wirasti. Terlihat keduanya tengah naik sepeda motor. Namun tiba-tiba dihadapan mereka terlihat taksi yang menghalangi jalan mereka secara mendadak.

Saat Dion Wiyoko menghampiri taksi tersebut, Kaesang Pangarep yang berperan menjadi sopir taksi langsung keluar dari mobil.

Saat adegan adu mulut, Dion Wiyoko menanyakan “emang negara ini punya bapak lo?” yang kemudian dijawab Kaesang dengan nada dan raut wajah yang tanpa ekspresi. Akting Kaesang tersebut kemudian langsung dihujani komentar gemas yang membuat netizen ngakak.

3 dari 3 halaman

Respons Netizen yang Komentari Akting Kaesang

Walaupun adegan video itu hanya berdurasi 35 detik, akun Twitter Kaesang dibanjiri komentar hingga 1.500 komentar dari para netizen dan 9.000 kali di retweet. Beberapa komentar netizen sebagai berikut,

Mantap! Mas Kaesang ternyata berbakat jadi sopir taksi juga ya.” Ujar @lukasomanalu.

MAS KAESANG, KAMU NGAPAIN?” timpal @tobioberrry.

“"Emang gue ojek onlen apa?" || Emang bukan? || "Ya bukan lah" || Yaa maap! UDAH SALAH, NGEGAS LAGIIIII” komentar @rsadiyahahaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.