Sukses

Post Credit Avengers: Endgame Tayang di China, Ujungnya Malah Bikin Kesel

Ternyata di China ada lho post credit Avengers: Endgame!

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame sudah tayang lebih dari seminggu di bioskop. Banyak yang merasa puas dan bahkan memberi rating sempurna untuk film ini. Ya, film ini cukup melegakan endingnya, yang membuat siapa saja yang melihatnya akan memberi applause setelah menonton.

Namun ada satu hal yang membuat pecinta Marvel agak merasa kehilangan. Ya, Avengers: Endgame tidak ada post creditnya. Namun hal semacam itu kemudian dibantah setelah ada video yang menampilkan post credit Avengers: Endgame.

Adanya post credit memang sangat mengagetkan semua orang. Dan menerka-nerka mau seperti apa selanjutnya dari Avengers: Endgame. Bbanyak yang berasumsi bahwa Endgame bukanlah akhir, karena masih akan ada cerita selanjutnya dari Avengers.

Berikut Liputan6.com telah mendapatkan video unggahan post credit Avengers: Endgame di China dari akun Twitter @balqissidiqia, Jumat (3/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kejadian

 

Semua berawal dari layar bioskop yang menampilkan credit film. Masih banyak penonton di bioskop yang bertahan, berharap ada post credit. Hal itu makin membuat penonton yakin setelah muncul layar bertuliskanMarvel. Kemudian diperlihatkan ada adegan bulan yang ditarik oleh seseorang.

Adegan ini awalnya sangat serius hingga beberapa detik kemudian ada hal yang membuat satu bioskop menjadi ramai. Ada hal tak terduga pada post credit tersebut. 

Video di atas adalah post credit Avengers: Endgame di China. Cukup mengejutkan ketika terlihat ada orang yang mampu menarik bulan.

Namun ternyata kemampuan menarik bulan itu hanyalah sebatas iklan smartphone yang bisa melakukan zoom sangat jauh. Tentu post credit berupa iklan smartphone ini cukup membuat heboh dan kesal satu studio bioskop.

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Banyak yang menantikan post credit Avengers: Endgame, namun banyak juga yang dikecewakan setelah post creditnya karena menjadi iklan smartphone. Melihat hal demikian, netizen pun ramai mengomentarinya sebagai berikut.

"Parah, pasti pada misuh2 itu kena tipu," tulis akun @wolfrey11.

"Marketingnya pinter banget lah.." tulis akun @pramadhya.

"Directed by Robert B. Weide," tulis akun @deanilhm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini