Sukses

5 Potret Terkini Cakka Idola Cilik, Makin Tampan dengan Rambut Gondrong

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi menyanyi di televisi selalu mengorbitkan banyak bintang. Salah satu kompetisi menyanyi yang sangat populer ialah Idola Cilik. Acara ini bertujuan untuk menyeleksi anak-anak yang berbakat di bidang dunia tarik suara dan mengorbitkan menjadi penyanyi berkualitas.

Sudah banyak bukti penyanyi Idola Cilik yang mampu konsisten di musik Indonesia, salah satunya yakni Bastian Steel. Selain Bastian, masih banyak Idola Cilik lain yang mampu konsisten di dunia musik. Salah satunya bernama Cakka Nuraga.

Cakka adalah kontestan Idola Cilik 2 pada tahun 2008. Meski gagal tampil menjadi juara tapi karakter Cakka yang lucu dan berbakat membuat banyak masyarakat Indonesia yang tidak melupakannya. Saat menjadi peserta Idola Cilik, sosok Cakka Nuraga identik dengan bocah lucu yang menggemaskan.

Sebelas tahun berlalu, bagaimana kabar Cakka kini? Berikut Liputan6.com Jumat (3/5/2019) rangkum dari Instagram pribadinya, @cakkanrg potret terkini Cakka Nuraga.

2 dari 6 halaman

1. Gaya santai Cakka saat bernyanyi

Cakka kini tampil berbeda. Ya, dirinya kini tengah berpenampilan dengan rambut gondrong yang menutupi telinga. Cakka terlihat keren dengan penampilan saat ini. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan Duta Sheila On 7.

Postingan di atas pun kini banjir komentar sebagai berikut.

"Jadi mirip sama om @duta507" tulis akun @yossyrizalena25

"Wah sekarang cakka sudah gede" tulis akun @aldaarasha

3 dari 6 halaman

2. Cakka membentuk band bernama The Finest Tree.

Jiwa bernyanyi memang sangat lekat dengan Cakka. Bakat yang hebat dari Cakka terus dikembangkannya hingga kini. Pada 2012 silam, Cakka membentuk band berformat duo dengan kakak kandungnya Elang Nuraga bernama The Finest Tree. Cakka pun sering tampil diberbagai acara. Tak heran, apabila pesona Cakka saat bernyanyi begitu terlihat.

Foto di atas pun mendapat respon netizen sebagai berikut.

"Semoga jodoh sm cakka" tulis akun @lardobee

"Banyak berubah kearah yg lebih baik, bangga sama mas cakka dari dulu hingga sekarang" tulis akun @fikaputris

4 dari 6 halaman

3. Cakka mengajak interaksi penonton

Pesona Cakka Nuraga kembali tersaji seperti foto di atas. Cakka terlihat mengajak interaksi penonton saat manggung. Saat mengajak penonton berinteraksi, Cakka terlihat berkarisma. Cakka termasuk jebolan ajang Idola Cilik yang masih eksis sampai sekarang.

 

5 dari 6 halaman

4. Kerennya Cakka saat di panggung

 Cakka terlihat begitu menikmati aksi panggungnya. Dengan membawa gitarnya, Cakka terlihat begitu mempesona. Cakka yang tergabung di The Finest Tree tampil pertama kali di televisi pada Desember 2012 membawakan salah satu singlenya yang berjudul Lupa Bawa Nyali. 

 

6 dari 6 halaman

5. Saat bermain basket

Pasti banyak yang penasaran bagaimana penampilan Cakka di balik panggung. Cowok kelahiran 18 Agustus 1998 ini di kesehariannya tak jauh beda dengan cowok seusianya. Saat tak manggung, ia menyempatkan untuk bermain basket.