Sukses

Syahrini Undang Luna Maya di Resepsi Pernikahan, Ini 5 Potret Kedekatan Mereka

Syahrini dan Reiono Barack akhirnya gelar resepsi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani pernikahan selam 2 bulan. Akhirnya Syahrini dan Reino Barack menggelar acara resepsi pernikahan pada hari ini (3/5/2019). Namun rupanya, resepsi yang diadakan oleh Syahrini dan Reino ini bersifat tertutup. 

Saat menggelar konferensi pers di Hotel Four Seasons Jakarta, Syahrini secara terbuka menyampaikan jika ia mengundang Luna Maya dan juga teman-temannya.

"Semua diundang lewat Rani. Semua Japri ya. Lewat WhatsApp semua sama Rani. Tidak ada yang tidak diundang," tutur Syahrini yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com

Namun konfirmasi mengenai kehadiran Luna Maya, belum diketahui. Syahrini menjelaskan jika konfirmasi kehadiran perlu dilakukan. Pasalnya dalam resepsi tersebut, tamu yang masuk harus menggunakan barcode. Tentu netizen pun sangat penasaran apakah Luna Maya hadir pada respsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Luna Maya sendiri berteman telah cukup lama. Bahkan keduanya pun beberapa kali menghadiri sebuah acara bersama dan juga berfoto bersama. Namun, semenjak kabar mengenai kedekatan Syahrini dan Reino Barack beredar, hubungan keduanya pun dikabarkan merenggang.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/5/2019) potret kedekatan Syahrini dan Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak jaim berfoto bersama

3 dari 6 halaman

2. Ada Reino juga

4 dari 6 halaman

3. Selfie bareng

5 dari 6 halaman

4. Duh cantik semua ya

6 dari 6 halaman

5. Seru banget nih ya kayanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.