Sukses

Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga Di Atas Pelaminan, Bikin Geleng Kepala

Momen pernikahan merupakan momen yang sulit untuk dilupakan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernikahan tentu saja menjadi impian banyak orang. Bahkan tak sedikit orang yang menginkan sebuah pernikahan dengan konsep-konsep tertentu. Bahkan berbagai konsep pernikahan bisa kamu gunakan. Mulai dari konsep tradisional hingga konsep internasional. 

Selain itu, resepsi pernikahan pun sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya dalam sebuah resepsi tentu sang pengantin akan menjadi raja dan juga ratu semalam. Namun hal ini sepertinya tak terjadi pada pasangan asal India.

Pasalnya baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sepasang pengantin India lengkap dengan pakaian tradisional. Namun hal yang membuat video tersebut tampak janggal ialah dimana mempelai pria terlihat sedang bermain game online pada ponselnya.

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Jumat (3/5/2019) pengantin pria tampak asik memainkan sebuah permainan online pada ponselnya. Dimana seharusnya pasangan pengantin terlihat bahagia. Namun yang terlihat justru sebaliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat serius

Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat mempelai pria yang sangat serius melihat layar ponselnya. Video yang beredar di media sosial tersebut juga memperlihatkan jika wanita yang menjadi pengantin disebelahnya tampak berdiam diri sambil menatap ke layar ponsel sang suami.

Tentu saja video tersebut membuat miris yang melihatnya. Pasalnya di hari yang membahagiakan tersebut, sang suami justru asik bermain PUBG dan mengabaikan sang istri. Video yang memperlihat mempelai pria yang bermain PUBG ini pun diunggah pada media sosial Facebook dengan nama 8K wallpapers.

3 dari 3 halaman

Videonya viral

Meskipun tak ada larangan untuk bermain game online. Akan tetapi momen pernikahan merupakan momen yang sulit untuk dilupakan. Video yang viral tersebut pun menuai berbagai komentar warganet. Bahkan tak sedikit pula yang kesal dengan tingkah sang mempelai pria.

Mention puBG Lover 😁😁

Posted by 8K wallpapers on Thursday, 25 April 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.