Sukses

Avengers: Endgame Sukses di Berbagai Negara, Berapa Bayaran Para Pemainnya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai film dari Marvel tentu saja tak akan melewatkan satu seri pun. Terutama film Avengers: Endgame yang tayang pada 24 April 2019 lalu. Film Avengers: Endgame pun menuai kesuksesan yang cukup mengagumkan. 

Pasalnya series dari Avengers ini memang telah dinantikan banyak orang terutama para penggemar. Bahkan Avengers:Endgame ini pun telah berhasil meraup Rp 17 T dalam waktu singkat.

Bila melihat keuntungan yang diterima dari pemutaran film Avengers: Endgame, banyak orang pasti bertanya-tanya berapa bayaran yang akan diterima oleh para pemain Avengers. Dilansir Liputan6.com dari wegotthiscovered, Jumat (3/5/2019), pendapatan yang diperoleh setiap aktor utama dalam Avengers tentu bisa berbeda.

Film yang dimulai pada tahun 2012 tersebut pun telah cukup banyak menyedot perhatian publik. Masing-masing aktor tentu saja memiliki negosiasi harga tersendiri, baik itu Scralett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth bahkan Robert Downey Jr.

Bahkan dikutip Liputan6.com dari wegotthiscovered, bayaran yang bisa diterima berkisar Rp 213 M hingga Rp 285 M untuk series Avengers:Endgame.

2 dari 3 halaman

Bayaran pemeran Avengers:Endgame

Akan tetapi jika dilihat dari kesuksesan yang terus menanjak, bukan tidak mungkin jika para pemain dari Avengers:Endgame mendapatkan bayaran yang lebih. Bahkan Scarlett Johansson pun dikabarkan akan mendapatkan perannya lagi di Black Widow pada tahun 2020.

Sementara Chris Hemworth yang bergabung dalam film produksi Marvel di tahun 2010 pun sukses menogosiasikan kontarknya untuk series Avengers:Infinity War dan juga Avengers: Endgame. Chris juga diperkirakan mendapatkan bayaran sebesar 20 juta dollar atau sekitar Rp 285 M.

Sedangankan pemeran Captain America, Chris Evans juga diperkirakan mendapatkan bayaran sama seperti Chris Hemworth dan Scarlett Jihansson. Namun tentu saja kisaran pendapatan yang diperoleh ini tidak termasuk dalam peran cameo yang mereka perankan. Bahkan bayaran-bayaran yang diterima tersebut belum termasuk dalam bonus.

Bonus sendiri akan diberikan pada pemain jika film tersebut menuai kesuksesan sesuai dengan patokan yang telah ditentukan. Jika sebelumnya pada Marvel memberikan saat rekor mencapai 500 Juta dollar atau Rp 7 T. Maka pada film Avengers ini bonus akan diberikan jika film telah mencapai 1,5 Miliar dollar atau sekitar Rp 21 T.

3 dari 3 halaman

Bayaran tinggi Robert Downey Jr

Bayaran yang cukup tinggi sendiri diterima peneran Iron Man dan Tony Stark, Robert Downey Jr. Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa Robert Downey Jr telah menghasilkan kesuksesan luar biasa dari setiap film utama Avengers. Bahkan sejak film pertama keluar yaitu tahun 2012.

Bayaran yang diterima pemeran Iron Man dan Tony Stark ini pun disebut-sebut mencapai 75 juta dollar atau sekitar Rp 1 T dalam perannya di film Avengers: Infinity War. Namun film Avengers: Endgame disebut sebagai film terlaris dan juga pemecah rekor, tentu saja bayaran yang akan didapat Robert Downey Jr akan lebih besar.

Bahkan bayaran yang diperkirakan akan didapat oleh pemeran Iron Man mencapai 100 juta dollar atau sekitar Rp 1,4 T.

Namun perkiraan bayaran yang diterima oleh para pemain dari Avengers:Endgame belum bisa dipastikan. Meski begitu mengingat kesuksesan yang diraih dalam waktu singkat, bukan tidak mungkin jika bayaran para pemain Avengers:Endgame mencapai angka fantastis.

Loading