Sukses

5 Potret Mikhayla Anak Nia Ramadhani yang Raih 3 Medali Emas, Bikin Bangga

Liputan6.com, Jakarta Bagi orang tua, melihat tumbuh kembang sang buah hati merupakan momen yang tak dapat dilupakan. Terlebih lagi sang anak yang mampu mengukir prestasi dengan bakat dan kemampuan yang dimilikinya. Tak ada yang lebih bangga bagi orang tua selain melihat prestasi dari buah hatinya.

Barangkali itulah yang kini tengah dirasakan oleh Nia Ramadhani. Artis cantik ini kini tengah berbahagia dan diliputi rasa bangga karena anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil mengukir prestasi luar biasa.

Mikhayla yang dikabarkan mengikuti kompetisi dalam perlombaan gimnastik internasional di Bangkok, Thailand berhasil meraih 3 medali emas dan 1 medali perak. Gimnastik adalah olahraga atletik yang mengutamakan kelenturan tubuh.

Olahraga atletik tersebut ternyata sudah lama dilakoni oleh Mikhayla. Dukungan Nia tentunya berdampak pada performa Mikhayla. Terbukti Mikhayla berhasil merebut 3 medali emas dan 1 medali perak dengan 4 pertandingan yang diikutinya, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (4/5/2019).

Keberhasilan Mikhayla meraih medali ditingkat internasional pun tak hanya membuat Nia Ramadhani bangga tetapi juga seluruh keluarga besarnya. Bahkan mertua Nia pun memberikan hadiah ketika Mikhayla berhasil raih medali. Aksi Mikhayla pun beberapa kali diunggah oleh Nia saat berada di Bangkok. Berikut 5 potret Mikhayla Zalindra Bakrie yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Nia Ramadhani, Sabtu (4/5/2019).

2 dari 6 halaman

1. Aksi Mikhayla saat mengikuti kompetisi di Bangkok.

3 dari 6 halaman

2. Foto Mikhayla tampak serius saat berkompetisi ini diunggah oleh Nia di Instagram.

4 dari 6 halaman

3. Ini saat Mikhayla tengah memperlihatkan bakatnya di kompetisi gimnastik 2019.

5 dari 6 halaman

4. Mikhayla berhasil meraih medali emas.

6 dari 6 halaman

5. Cantiknya Mikhayla bak putri kerajaan.