Sukses

Hancurkan Makeup Pacar Buat Acara Prank, Pria Ini Justru Tuai Kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, makeup adalah salah satu barang penting. Baik banyak atau sedikit jumlahnya, makeup tetaplah barang yang seolah wajib yang dimiliki bagi kaum hawa.

Terlebih lagi bagi anak remaja. Makeup merupakan kebutuhan utama. Tak heran jika sebagian besar wanita selalu menyisihkan uang tabungan maupun gajian mereka hanya untuk membeli perlengkapan makeup.

Β 

Seorang wanita bahkan tak sungkan jika harus merogoh kocek dalam demi mendapatkan peralatan makeup idaman mereka. Tak sedikit wanita yang akan merasa sangat sedih jika ada alat makeupnya rusak ataupun hilang.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh wanita satu ini. Dilansir dari akun media sosial Twitter @nanaxxahr oleh Liputan6.com, Sabtu (4/5/2019) mengunggah sebuah video di mana memperlihatkan seorang pria yang tengah menghancurkan perlengkapan makeup milik pacarnya.

2 dari 3 halaman

Hanya Sebagai Prank Untuk Pacarnya

Diduga alasan si pria melakukan hal tersebut bermaksud untuk membuat video prank di mana korbannya adalah pacarnya sendiri. Video yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan si pria menghancurkan alat makeup seperti palette makeup, kuas dan bedak. Barang-barang mekup tersebut dihancurkan dan kemudian dimasukkan kedalam ember berisi air.

Saat pacarnya datang, yang terjadi justru sang wanita menangis dan memarahi si pria. Terdengar si pria masih berakting bahwa itu adalah tindakannya bahwa ia tak suka si pacar dandan. Kemudian mengatakan bahwa harga semua itu murah.

Secara tak terduga, tiba-tiba si wanita menampar pipi pria tersebut. Si pria mencoba menjelaskan bahwa semua itu hanyalah sebuah prank. Namun, semua sia-sia.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen yang Ikutan Nyesek

Dari unggahan video tersebut, tak pelak menarik perhatian netizen khususnya para kaum Hawa. Netizen yang menonton pun dibuat nyesek karena perlengkapan makeup yang dihancurkan bukanlah alat makeup yang harganya murah. Beberapa netizen bahkan mencoba menghitung harga makeup yang dihancurkan. Diperkirakan seluruh harga yang dihancurkan nyaris seharga Rp 1,3 juta.

β€œGw ga suka makeup tp miris jg liatnyangenes sesakit itu ngerasain,” tulis @Ryongnny.

β€œPGN GUE BOM COWONYA, β€œ ujar @vorfreudeca.

β€œsialan itu dia gatau apa ngumpulin duit buat belinya tuh- :(((( β€œ timpal @capellacrux.

"hastagaaaaa itu kalo pacar w ngeprank begituan suruh beliin setokonya" komentar @@BuennosaXx.

"dia yg dipecahin gua yg sakit hati oi astaga" ujar akun @aefrilla.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 6 Wanita yang Sempatkan Pakai Makeup Jelang Melahirkan, Tangguh
Artikel Selanjutnya
Sering Dilakukan, Ternyata Ini 7 Kesalahan Saat Memakai Maskara