Sukses

5 Curhat Galau tentang 'Kelemahanku' ala Netizen Ini Bikin Senyum Tipis

Kamu selemah netizen-netizen ini tidak?

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara tentang netizen Indonesia, tidak akan ada habis-habisnya menggalau tiap waktu. Ya netizen Indonesia memang suka galau tiap waktu dengan menuliskan cuitan-cuitan galau di Twitter. Cuitan galau tersebut dianggapnya sebagai curhatan yang bisa melegakan dirinya. 

Hal itu memang wajar, apalagi kompaknya netizen di Twitter juga menjadi dasar mengapa virus kegalauan cepat merambat. Seperti cuitan tentang 'kelemahanku' yang nyatanya banyak yang mengikuti cuitan tersebut sehingga ramai di media sosial Twitter.

Bukan mengherankan memang kalau kisah-kisah galau menjadi kesukaan netizen Indonesia. Cuitan kelemahanku akan membuat kamu akan tersenyum tipis ketika membacanya, karena pada cuitan tersebut memang benar adanya.

Cuitan kelemahanku telah dirangkum Liputan6.com, Minggu (5/5/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalau dibentak menangis

Salah satu kelemahan anak muda zaman sekarang ialah sangat mudah menangis. Anak muda zaman sekarang enggak suka dibentak, sukanya dihalusin. Jadi wajar saja kalau di zaman milenial sekarang, banyak yang tidak bisa dikerasin. Jadi, jangan kaget semisal kamu membentak temanmu, dan temanmu langsung menangis.

3 dari 6 halaman

2. Enggak suka keramaian

Kumpul bersama keluarga besar adalah rutinitas yang selalu terjadi di tiap tahunnya. Jadi wajar saja apabila ada perasaan canggung saat pertemuan tersebut dilakukan. Anak zaman milenial sekarang malah banyak merasa risih ketika berada dikeramaian. Jadi wajar saja, kalau saat di keramaian, menjadi kelemahannya.

4 dari 6 halaman

3. Gampang menangis saat mendengarkan cerita

Salah satu yang menjadi hal identik anak zaman milenial ialah mudah bawa perasaan dan mudah tersinggung. Ada topik menyedihkan sedikit yang di ceritakan orang tua akan mudah tersentuh hatinya. Jadi wajar kalau air mata kini sangat mudah keluar.

5 dari 6 halaman

4. Si dia balasnya lama

Kalau cuitan di atas sungguh menyedihkan. Netizen di atas membalas pesan sangat cepat, tapi si dianya lama. Hal tersebut dianggap menjadi kelemahannya. Selalu ada buat si dia, tapi si dia malah tidak menjadikan netizen di atas sebagai prioritas. Duh, kasihannya kamu.

6 dari 6 halaman

5. Setiap mau tidur berkhayal dulu

Bukan rahasia lagi, kalau semisal mau tidur banyak orang yang berkhayal dulu. Memang apabila belum merasa ngantuk namun dipaksa tidur akan membuat kamu memikirkan cara agar cepat tidur. Salah satu caranya dengan berkhayal. Bisa dengan menghitung domba mungkin.

Itulah 5 cuitan kelemahanku ala netizen yang siap buat kamu tersenyum tipis. Kalau kelemahanmu ada yang mirip kelemahan netizen di atas tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini