Sukses

7 Gaya Seleb di Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Cantik dan Tampan

Gaya Seleb Tanah Air di respsi Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi pasangan suami istri pada 27 Februari 2019 lalu, akhirnya pasangan Syahrini dan Reino Barack melangsungkan resepsi pernikahan. Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack sendiri di gelar pada Jumat (3/5/2019) lalu di Four Seasons Hotel, Jakarta. 

Resepsi pernikahan dari Syahrini dan Reino Barack sendiri mengambil konsep Dinner Silaturahmi Syahrini-Reino. Resepsi yang di gelar oleh Syahrini dan Reino sendiri memang terlihat sangat mewah dan elegan. Bahkan Syahrini pun tampak anggun dan cantik saat menggunakan gaun dan mahkota pada acara tersebut.

Dalam acara resepsi tersebut, sejumlah selebritis Tanah Air pun turut hadir memberikan ucapan selamat. Tentu saja, gaya fashion para selebritis yang hadir sangat dinantikan.

Bukan hanya para selebritis saja, namun pengacara kondang Hotman Paris pun datang ke pesta gala dinner Syahrini dan Reino. Namun bagaimana sih gaya fashion para seleb Tanah Air saat datang ke gala dinner Syahrini dan Reino Barack?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (5/4/2019), 7 gaya fashion para seleb yang datang ke gala dinner Syahrini dan Reino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya santai namun elegan Nagita dan Raffi Ahmad

3 dari 8 halaman

2. Hotman Paris juga kece banget ya

4 dari 8 halaman

3. Armand Maulana dan Dewi Gita gunakan busana yang serasi

5 dari 8 halaman

4. Ini nih gaya fashion pasangan yang bikin adem Irwansyah dan Zaskia Sungkar

6 dari 8 halaman

5. Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati tampil dengan anggun

7 dari 8 halaman

6. Gunakan gaun serba hitam, gaya Mulan Jameela tetap menawan

8 dari 8 halaman

7. Titi Rajobintang tampak elegan dan cantik, sang suami pun tampak gagah dengan setelan jas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini