Sukses

Pernah Jadi Juri MasterChef, Ini 6 Potret Chef Marinka yang Selalu Tampil Stylish

Gaya Chef Marinka juri Masterchef Indonesia seasons 1 hingga 3

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan salah satu chef cantik Indonesia satu ini, Chef Marinka. Ya, Chef Marinka sendiri mulai cukup dikenal oleh publik sejak menjadi juru ajang kompetisi memasak Tanah Air. Chef cantik satu ini memang selalu menyita perhatian publik sejak penampilannya sebagai juri di MasterChef Indonesia. 

Memiliki nama Maria Irene Susanto atau yang lebih dikenal sebagai Rinrin Marinka ini telah menjadi juri di Masterchef Indonesia sejak season 1. Memiliki postur tubuh yang mungil, membuat chef cantik ini selalu terlihat muda. Bahkan gaya fashion dari chef Marinka juga terbilang stylish loh.

Meski Chef Marinka sudah jarang tampil di layar televisi, akan tetapi ia cukup aktif di media sosial. Bahkan Chef Marinka membuat chanel YouTube sendiri dengan nama Simply Marinka. Selain itu, ia pun cukup aktif mengunggah foto di akun Instagram miliknya @rinrinmarinka.

Memiliki gaya simple namun tetap stylish, berikut potret Chef Marinka yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rinrinmarinka, Minggu (5/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Marinka saat berlibur ke Negeri Sakura

3 dari 7 halaman

2. Penggemar Harry Potter pasti tahu nih

4 dari 7 halaman

3. Gaya busananya simple dan santai tapi tetap cantik ya

5 dari 7 halaman

4. Tetap stylish dong chef cantik satu ini

6 dari 7 halaman

5. Gunakan warna pastel penampilan Chef Marinka tetap menawan

7 dari 7 halaman

6. Bak anak muda ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini