Sukses

5 Potret Lawas Syahrini, Penampilannya Cetar Membahana Sejak Dulu

Deretan foto jadul Syahrini ini siap buat kamu bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Syahrini? Salah satu penyanyi yang selalu menorehkan prestasi di dunia permusikan Indonesia. Nama Syahrini kini kian dibicarakan saja akhir-akhir ini setelah gempar berita pernikahannya dengan Reino Barack. 

Kecantikan Syahrini mampu membuat Reino Barack bertekuk lutut hingga akhirnya hubungan mereka berakhir di pelaminan. Hubungan keduanya pun banyak menuai doa dan harapan yang baik dari warganet.

Dari dulu memang Syahrini merupakan penyanyi top yang sudah cetar membahana sesuai slogannya tersebut. Syahrini selalu tampi memukau, baik saat bernyanyi diatas panggung ataupun kehidupan kesehariannya. Tak ayal pesona Syahrini tersebut membuat dirinya kini memiliki banyak fans.

Foto-foto lawas Syahrini pun telah dirangkum Liputan6.com, Minggu (5/5/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya melet Syahrini

Gaya melet-melet genit memang dahulu sempat booming. Dan Syahrini pun tidak mau ketinggalan melakukan gaya melet saat berfoto selfie pada 4 tahun yang lalu tepatnya 29 Juni 2015. Hasilnya pun Syahrini tampak begitu memesona. Pesona foto melet Syahrini lalu banyak dikomentari warganet sebagai berikut.

"Ka' princess lebih cantikan pake make up natural" tulis akun @rachella47

"ka syahrini cantik bingit siiihhh.." tulis akun @nurnaufal90

3 dari 6 halaman

2. Berpenampilan Bling-bling

Dari dulu penampilan Syahrini sudah bling-bling. Jangan heran penampilan bling-blingnya tersebut ia beri julukan cetar membahana. Seperti foto unggahan pada tanggal 1 Oktober 2015 ini yang terlihat begitu mempesonanya Syahrini saat itu. Melihat postingan tersebut netizen pun banyak yang mengomentari sebagai berikut.

"Klau kyk gni kyk bunda maya estianti" tulis akun @nikenhavana

"Begithu cantik,tidak bosan memandangnya princessyahrini.." tulis akun @fatimah5325

4 dari 6 halaman

3. Bahagianya Syahrini saat liburan

Sebagai seleb yang memiliki kesibukan yang padat, tentu liburan menjadi hal wajib untuk merefresh pikiran. Hal itu juga dilakukan Syahrini pada foto jadul di atas. Foto jadul ini diposting Syahrini pada tanggal 4 November 2015. Saat itu Syahrini sedang berlibur cantik di Gili Trawangan Lombok.

Foto jadul ini kemudian ramai dikomentari warganet sebagai berikut.

"Slim bgtz" tulis akun @lisapermatasari_10

"Nah gt teh pikniknya eksplore indonesia" tulis akun @inaherlinaapriani

5 dari 6 halaman

4. Cantiknya saat berkacamata

Gaya penampilan Syahrini selalu menuai decak kagum para penggemarna. Salah satunya pada postingan di atas yang memperlihatkan cantiknya Syahrini saat memakai kacamata. Foto jadul yang di posting 16 November 2015. Kecantikan Syahrini berkacamata mengundang para warganet untuk merespon foto tersebut.

"cantiikk teh" tulis akun @silveenadin_

"Cantiiiikkk natural bgettz...suka" tulis akun @tantidaff23

6 dari 6 halaman

5. Menyejukkannya Syahrini saat berhijab

Kecantikan Syahrini selanjutnya ialah saat dirinya memakai hijab. Dan foto di atas benar-benar memperlihatkan Syahrini yang begitu menawan dengan hijabnya. Syahrini begitu menyejukan pada foto postingan tanggal 6 Juli 2015. Menyejukkannya Syahrini saat berhijab ini banjir pujian warganet sebagai berikut.

"Berjilbab aja kan cantik" tulis akun @davinaputriii

"Cantiknya....memakai hijab....subhanallah" tulis akun @w_nindya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini