Sukses

5 Curhatan Netizen Ingin Punya Pacar untuk Bangunkan Sahur Bikin Senyum Sendiri

Kadang-kadang permintaan netizen memang aneh.

Liputan6.com, Jakarta Puasa sudah di depan mata, banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut bulan penuh berkah. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia memiliki acara tersendiri untuk menyambut Bulan Ramadan

Bahkan bisa jadi di keluarga kamu juga ada acara sendiri untuk menyambut bulan puasa. Bukan hanya persiapan yang perlu kamu lakukan untuk menyambut bulan puasa. Akan tetapi bisa saja kamu mewujudkan harapan dan keinginan di bulan puasa tahun ini.

Namun bagi kamu yang sedang diperantauan, tentu hal yang perlu disiapkan ialah bagaimana kamu sahur dan berbuka. Selain itu, bagi yang berada di perantauan jangan sampai ya telat bangun sahur.

Namun ada seorang netizen yang curhat di media sosial Twitter tentang ingin punya pacar di bulan puasa ini malah bikin kamu senyum sendiri. Dalam unggahan akun @bayu_joo, ia menuliskan curhatannya tentang keinginan orang lain yang ingin punya pacar untuk bangunkan sahur. Beberapa netizen pun menanggapi unggahan tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @bayu_joo, Minggu (5/5/2019) berikut ini beberapa curhatan netizen tentang ingin punya pacar untuk bangunkan sahur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rada bikin kesel ya kalau alasannya cuma buat bangunin sahur

3 dari 6 halaman

2. Nah ini benar nih

4 dari 6 halaman

3. Udah enggak boleh main petasan loh

5 dari 6 halaman

4. Yang sabar ya mas

6 dari 6 halaman

5. Kalau gini setuju enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini