Sukses

Kucing Ini Rusak Headset Milik Tuannya, yang Dilakukan Setelahnya Bikin Kaget

Kucing ini sukses bikin ketakutan satu rumah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Apalagi kalau wajah yang diperlihatkan kucing ialah wajah memelas yang rasa-rasanya ingin dielus-elus. Pastiya perasaan tidak tega itu muncul. Hal itulah yang mendasari kenapa kucing menjadi hewan peliharaan favorit manusia. 

Menjadi hewan peliharaan favorit, membuat tingkah laku kucing ada-ada saja. Ada yang mengundang gelak tawa, ada juga yang membuat kamu tepuk jidat saat melihat aksi kucing tersebut. Sama halnya dengan aksi kucing di unggahan akun Twitter @liennnnnn_.

Pemilik akun tersebut mengunggah aksi kucing bernama Anabul yang tingkahnya sangat lucu dan bikin naik darah. Bagaimana tidak bikin naik darah, kucing ini memutuskan headset dan menggantinya dengan hal tak terduga.

Tingkah laku menyebalkan Anabul lalu diberitakan oleh Liputan6.com, Minggu (5/5/2019) sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kucing mutusin headset

Awal mulanya, kucing bernama Anabul bermain dengan headset. Mungkin saking gemasnya dengan headset tersebut, Anabul menggigit headset tersebut sampai putus.

Dengan rasa bersalah, kemudian Anabul memilih pergi dari rumah. Setelah pergi cukup lama, ternyata Anabul kembali dengan hal tak terduga sudah ia bawa.

3 dari 4 halaman

Kucing membawa ganti hal tak terduga

Kucing bernama Anabul dengan polosnya tiba-tiba membawa hal tak terduga setelah pergi karena rasa bersalahnya memutuskan headset. Alhasil Anabul mengagetkan satu rumah, dengan malah membawa ular yang mungkin dikiranya sama dengan headset.

Tingkah laku Anabul ini benar-benar bikin naik darah, tapi mau marah-marah tidak tega melihat ekspresi Anabul yang polos sekali.

4 dari 4 halaman

Respon netizen

Tingkah laku kucing bernama Anabul ini sukses menyita perhatian banyak netizen. Netizen pun ramai berkomentar sebagai berikut.

"Kucingku tiap kali pergi lama pas pulang nyampek rumah pasti bawa anak baru 3-4 ekor, malah saya pernah ditegor sama tetangga karena saya anak rantau, "kalah kau sama kucing, dia tiap kali pulang bawa anak banyak" Naniii ???" tulis akun @1rul_

"Kucingku malah pernah bawa kunci rumah orang ... Ya Allah . Kadang bawa sampah plastik , parah bawa cicak" tulis akun @sxfttones

"Kucingku dulu kalo aku lagi kesel apalagi nangis dia cuma diem sambil liatin, pas digendong dia ndusel trs jilat2. Jadi kangen, kuburannya udah di jadiin rumah sekarang" tulis akun @agrdduing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini