Sukses

Minta Temannya Dihilangkan, 6 Editan Foto Cewek Ini Hasilnya Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Di zaman dengan teknologi yang sekarang ini, mengubah atau manipulasi foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang canggih, kamu bisa dengan mudah mengedit fotomu agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain-lain.

Meski terlihat sepele, nyatanya untuk mempunyai kemampuan satu ini seseorang perlu banyak belajar dan latihan. Bahkan kini tidak sedikit perusahaan besar yang mencari dan membutuhkan karyawan dengan kemampuan edit foto yang mumpuni.

Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Bukan tidak mungkin kamu merekayasa fotomu saat sedang di luar negeri, padahal faktanya kamu saat itu sedang ada di rumah.

Tapi banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain. Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan fotomu. Seperti yang dilakukan oleh cewek ini yang minta edit foto temannya dihilangkan.

Berikut Liputan6.com rangkum 6 editan foto cewek yang minta temannya dihilangkan dari Twitter @tanya2rl , Senin, (6/5/2019).

2 dari 7 halaman

1. Jadi cewek semua nih

3 dari 7 halaman

2. Nah, sekarang sendirian di mulut Hiu

4 dari 7 halaman

3. Selamat Berbelanja

5 dari 7 halaman

4. Terima kasih banyak yang sudah bantu

6 dari 7 halaman

5. Selamat, kamu menduduki kursi Game Of Thrones

7 dari 7 halaman

6. Ini teman cowoknya beneran hilang