Sukses

Begini Jadinya Kalau 7 Superhero Avengers Jadi Pemateri Kajian Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Endgame yang telah dirilis pada 24 April lalu masih menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Memasuki minggu kedua sejak penayangan perdananya, pembahasan mengenai karakter-karakter Avengers terus muncul di linimasa media sosial oleh warganet.

Bagaimana tidak Avengers: Endgame sukses menjadi film yang paling diburu pada bulan ini. Kursi-kursi bioskop bahkan sampai penuh hingga paling depan saat pemutaran perdananya. Bahkan, hype film Marvel ini masih terasa hingga bulan Ramadan pada tahun ini. Terbukti, banyak warganet yang mengunggah komentar dan meme lucu Avengers: Endgame yang berkaitan dengan Ramadan.

Datangnya bulan suci bagi umat muslim ini memang berdekatan dengan pemutaran film yang satu ini. Menariknya, unggahan dari warganet ini bisa bikin ketawa. Yang terbaru, bertepatan dengan bulan Ramadan yang akan jatuh pada awal Mei, muncul meme kocak yang menunjukkan para karakter Avengers dijadwalkan mengisi kajian Ramadan.

Nama kajiannya pun dipelesetkan dari kata "Endgame" menjadi Majelis Ending Zaman alias akhir zaman. Dalam poster tersebut, setiap karakter Avengers menjadi pemateri kajian yang berbeda-beda sesuai dengan bidang yang ia kuasai.

Berikut Liputan6.com rangkum begini jadinya kalau 7 superhero Avengers jadi pemateri kajian Ramadan dari akun Twitter @WatchmenID, Senin (6/5/2019).

2 dari 8 halaman

1. Bagi yang nonton filmnya, pasti paham maksud judul dari kajian ini

3 dari 8 halaman

2. Tema kajian yang menarik dari Ustaz Thaur Al-Asgardi alias Thor

4 dari 8 halaman

3. Dr. Stephen Al-Ghuroba akan mengisi kajian dengan tema ruqyah dan hal gaib

5 dari 8 halaman

4. Belajar bersama dengan Prof. Brusy Al-Banna dalam mengendalikan amarah

6 dari 8 halaman

5. Memanah itu sunnah

7 dari 8 halaman

6. Ustaz Tsala Al-Wakandawi mengisi kajian dengan tema negeri baldatun thoyibah

8 dari 8 halaman

7. Captain America dengan tema menjadi pemimpin amanah

Loading
Artikel Selanjutnya
Terobsesi Jadi Superhero, Pria Ini Kenakan Kostum Batman Saat Kegiatan Sosial