Sukses

Bucin is Broke, Parodi Video Klip Blackpink 'Kill This Love' Ini Bikin Ngakak

Bikin kamu enggak bisa nahan ketawa deh pokoknya!

Liputan6.com, Jakarta Tentu nama girl grup asal Korea Selatan, Blackpink sudah tidak asing lagi di telingamu. Ya, siapa yang saat ini tak mengenal girl grup tersebut. Beranggotakan 4 orang yaitu Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa lagu terbarunya selalu dinanti-nanti oleh para penggemar setianya. 

Beberapa waktu yang lalu, Blackpink comeback dengan lagu Kill This Love yang langsung disambut antusiasnya oleh warganet. Meskipun sudah satu bulan comeback berlalu, namun rupanya euforia lagu Kill This Love ini masih terasa di media sosial. Tidak sedikit dari warganet yang mencoba dance cover, atau cover dari lagu tersebut.

Sama halnya dengan 4 orang siswa di bawah ini, dengan seragam sekolahnya eJ Peace kembali membuat parodi dari lagu Kill This Love. Enggak sembarang parodi yang ala kadarnya, eJ Peace ini bahkan hampir serupa dengan video klip aslinya.

Nah, berikut Liputan6.com rangkum dari akun Youtube eJ Peace "Bucin is Broke", parodi Blackpink 'Kill This Love' yang bikin kamu ngakak, Senin (6/5/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap-siap ngakak ya!

4 orang siswa laki-laki yang memberi namanya kelompoknya Blekjek ini sebelumnya pernah membuat parodi dari lagu "Ddu Du Ddu Du" Blackpink. Masih serupa dengan gaya khasnya memakai seragam sekolah mereka kembali membuat parodi lagi Kill This Love. 

Dengan bahan yang ala kadarnya dan perpaduan bahasa Sunda membuat parodi ini tak patut untuk dilewatkan begitu saja. Bahkan mereka juga membuat seri teaser beserta posternya. Penasaran kan seperi apa? Yuk simak videonya! 

3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Meski baru diunggah pada 30 April silam, videoklip ini sudah memasuki trending loh dan sudah ditonton oleh 2 juta orang lebih. Parodi video ini pun mendapat respon dari warganet. 

"ASLI NGAKAK EUY!!! HOW YOU GUYS DO IT HAHHAHA" ujar Rahma Anisah

Tidak hanya aksi mereka saja yang mendapat pujian, namun juga sinematografi dari video tersebut, seperti akun Luminos id yang mengucapkan 

"Kamera movementnya ok juga ya, sama editingnya.Gela. Nice menghibur.Ini SMA?Wah, keep on going guys!" ujar Luminos id

"Kill this love dengan kearifan lokal omg i love this" tambah Putri 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini