Sukses

Sosok Anak Iron Man di Avengers: Endgame, Sudah Syuting dari 2 Tahun Lalu

Lexi Rachael Rabe, sosok pemeran Morgan Stark dalam Avengers: Endgame.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Stark merupakan sosok gadis yang telah meraih banyak perhatian dari para penggemar Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, Morgan Stark merupakan putri Tony Stark dan Pepper Potts. Karakter Morgan Stark diperankan oleh aktris muda berusia enam tahun, Lexi Rachael Rabe.

Lexi Rachael Rabe berperan sebagai putri Stark yang berusia 5 tahun. Ia lahir selama lompatan waktu lima tahun setelah peristiwa Infinity War.

Lexi, panggilan akrabnya ini telah memulai debutnya melalui film yang kini menghancurkan semua rekor box office sebelumnya. Gadis lucu ini juga akan muncul pada film yang akan datang, yaitu Godzilla: King Of The Monsters.

Avengers: Endgame ini tentu saja merupakan awal yang besar bagi karier perfilman aktris kecil itu di masa depan. Penasaran bagaimana sosok Lexi Rachael Rabe, yang menjadi putri Iron Man? Berikut sosok Lexi yang Liputan6.com rangkum dari Instagramnya, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Telah Syuting Sejak Dua Tahun Lalu

Ternyata proses pengambilan gambar Avengers: Endgame telah dilakukan sejak dua tahun yang lalu, seperti yang dikatakan Lexi pada akun Instagramnya.

"Punya hari yang luar biasa di set hari ini! Diberi peran dalam film yang luar biasa! Ps: Saya punya ayah dalam film paling keren yang pernah dimiliki seorang gadis !!! Tidak boleh membocorkan filmnya selama dua tahun !!!!! So hard," caption yang ditulis pada (29/9/2017) oleh Lexi di akun Instagramnya.

Alexandra alias Lexi telah bermain di dua film sebelum berusia 6 tahun. Avengers: Endgame adalah film ke-2 dalam debutnya di dunia film.

Pertama adalah Godzilla King of the Monsters dengan Millie Bobby Brown mulai syuting pada tahun 2017 dan Wishes yang disutradarai oleh ibunya, Jessica Rabe. Aktris cantik dan menggemaskan ini sekarang tinggal di Georgia, AS.

3 dari 6 halaman

Saat Menghadiri Premier Avengers: Endgame

4 dari 6 halaman

Foto Bersama Tony Stark dan Ibunya

5 dari 6 halaman

Berbagi Keceriaan dalam Media Sosial

6 dari 6 halaman

Kecil-kecil Sudah Kayak Model

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini