Sukses

6 Harapan Puasa ala Netizen di Tahun Ini Kocaknya Bikin Kesindir

Kalau kamu apa nih harapan puasamu di tahun ini?

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan telah tiba, kebahagian menyambut bulan ini tentu dirasakan oleh umat Islam seluruh warga dunia. Pasalnya bulan ini menjadi momen yang tidak pernah terlupakan, tidak hanya bagi umat muslim saja tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

Dalam bulan yang penuh dengan berkah ini, biasanya umat muslim berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Ada banyak amalan yang bisa dilakukan di bulan Ramadan ini, seperti sedekah, tadarus, tarawih dan lain sebagainya. Selain berlomba-lomba dalam hal kebaikan, biasanya wargnet mengawali puasa dengan penuh harapan.

Mengawali bulan Ramadan, warganet pun menuliskan harapan pada puasa tahun ini dengan tagar #SemogaPuasaTahunIni. Melalui tagar tersebut, warganet ramai-ramai menuliskan harapannya di bulan suci ini.  Bahkan, tidak sedikit dari mereka  memiliki harapan puasa kali ini yang kocak!  Nah, penasaran kan  kocaknya seperti apa?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 harapan puasa tahun ini ala netizen,  Senin (6/5/2019). Saking kocaknya sampai-sampai kamu bisa kesindir deh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maaf mbak, kok ngelunjak ya?

3 dari 7 halaman

2. Dia memang terlihat menggoda apalagi di saat siang hari

4 dari 7 halaman

3.Bapak pulang pak, anak dan istrimu sudah rindu

5 dari 7 halaman

4. Karena buka bersama hanya sekadar wacana

6 dari 7 halaman

5. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui mah ini

7 dari 7 halaman

6. Jadiannya sama aku, nikahnya sama yang lain~

Kalau kamu, kira-kira apa harapan puasamu di tahun ini? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini