Sukses

Ingin Dapat Foto Apik, Perjuangan Fotografer dan Model Ini Bikin Geleng Kepala

Perjuangan fotografer memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah foto yang apik saat pemotretan tentu saja keinginan banyak orang. Bahkan tak jarang untuk mendapatkan foto sesuai keinginan, fotografer pun harus memilih posisi yang pas. Selain itu, properti yang diperlukan untuk mendapat foto apik tentu saja harus dipersiapkan.

Gaya sang fotografer untuk mendapatkan hasil yang bagus pun terkadang mengundang tawa yang melihatnya. Kadang kala sang model pun harus berusaha menjaga ekspresi wajah saat ingin difoto dari hal-hal yang cukup mengejutkan.

Sebuah video beredar di media sosial Twiiter dengan akun @CenayangFilm, memperlihatkan aksi fotografer dan model saat pemotretan. Dirangkum Liputan6.com dari akun @CenayangFilm, Senin (6/5/2019) pemotretan tersebut terlihat dilakukan di pinggir pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya viral

Dalam unggahan video pada akun @CenayangFilm, memperlihatkan seorang fotografer dan seorang model yang sedang melakukan pemotretan. Pada video tersebut terlihat sang model yang duduk di atas kursi yang terbakar. Kursi yang diletakan di pinggir pantai tersebut memang sengaja dibakar dan memperlihatkan api yang menyala.

Sedangkan fotografer di video tersebut terlihat berusaha mendapatkan posisi terbaik untuk hasil foto yang bagus. Sang fotografer sampai terlentang untuk mengambil foto dari si model.

Awalnya pemotretan tersebut memang berjalan dengan lancar. Namun tak lama, api yang ada di kursi semakin membesar dan mengenai sang model. Kontan saja sang model langsung berlari menjauh dari kursi tersebut.

3 dari 3 halaman

Hasil foto tak mengecewakan

Hasil dari foto tersebut pun tak mengecewakan. Bahkan sang model pun berhasil mempertahankan ekspresi wajahnya. Video yang berdurasi 10 detik tersebut mendapat berbagai komentar netizen. Tak sedikit pula yang menganggap video tersebut lucu, seperti yang ditulis @asihsri.

"Ni anak emang kesian tapi kok ya lucu"

Bahkan ada pula yang mengaku jika sang model tersebut adalah pacar seorang netizen. Pernyataan ini ditulis oleh akun @dessyindah69.

"Pacar aku emg humoris nih ahhaha"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.