Sukses

Anti Bolong-Bolong, Ini 5 Zodiak yang Paling Rajin Puasa

Memasuki hari pertama puasa, semua orang masih semangat-semangatnya berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba. Bulan Ramadan ini punya banyak kelebihan dibanding bulan-bulan sebelumnya. Tak sedikit orang yang sudah membuat rencana selama menjalankan ibadah puasa Ramadan. Mulai dari menjadi pribadi yang lebih baik hingga antusias mencapai target selama bulan puasa. Tetapi, tak jarang kenyataannya jauh berbeda dengan ekspektasi yang dibayangkan.

Memasuki hari pertama puasa, semua orang masih semangat-semangatnya berpuasa. Tapi biasanya memasuki hari ke tujuh, semangat sudah mulai kendor. Pola tidur mulai berubah dan sudah mulai susah untuk bangun sahur. Tapi tidak bisa dipungkiri ada juga, makin lama makin malas puasanya dan mulai bolong-bolong. Percaya atau tidak, rajin tidaknya seseorang untuk berpuasa ternyata ada kaitannya dengan zodiak juga.

Sejak kamu dilahirkan, zodiak memainkan peran penting dalam kehidupan. Dari penampilan kamu hingga minat, semuanya memiliki dampaknya. Hal ini bisa terjadi karena zodiak secara tidak langsung menggambarkan karakter seseorang. Berikut 5 Zodiak yang paling rajin puasa yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini biasanya tipe yang taat pada aturan. Mereka memilih untuk menjalani hidup dengan kaku dan teratur dibandingkan spontan tanpa arah. Jadi, ketika bulan Ramadan tentunya zodiak Cancer akan patuh dan taat untuk menjalankan ibadah. Sebenarnya hal ini dilakukan karena Cancer adalah tipe yang tidak suka berkonflik atau adu pendapat. Mereka lebih memilih patuh dan rajin dibandingkan membangkang.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Zodiak yang ini penuh ambisi dan tidak mau kalah. Ini menjadi pemicu dia menjadi orang yang akan sangat tertib menjalankan puasa. Bagi Leo, tidak pernah ada kata tidak bisa, yang ada hanya mau atau tidak mau. Mereka adalah orang-orang yang pintar memotivasi dirinya sendiri untuk tidak terjebak dalam kemalasan. Mereka bisa mendorong dirinya sendiri untuk maksimal dalam segala hal, termasuk menjalankan puasa.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Sebagai seorang yang mencintai kesempurnaan, sudah dipastikan zodiak Virgo tidak akan menyia-nyiakan bulan Ramadan ini. Mereka akan berlomba-lomba mencari pahala dan menjalankan ibadah sebaik mungkin. Bagi mereka, tidak pernah ada kata terlambat untuk menghasilkan hasil yang luar biasa. Jadi, walaupun mungkin hari ini terpaksa batal puasa, pasti mereka nanti akan membayar puasanya langsung.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Zodiak yang selalu menimbang-nimbang ini sudah tentu akan menjalankan puasa sebaik mungkin. Baginya segala sesuatu yang baik perlu dilakukan sebaik mungkin. Apalagi bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, tentunya Libra akan menjalaninya sepenuh hati. Hebatnya zodiak ini biasanya malah bisa mempengaruhi orang lain untuk sepaham dengannya. Yang tadinya malas-malasan puasa bisa jadi rajin gara-gara Libra.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Setia, itu kata yang paling tepat menggambarkan Taurus. Mereka sangat setia pada apapun. Setia pada perasaannya, setia pada pemikiriannya dan setia pada kepercayaannya. Jadi, bulan puasa biasanya membutuhkan waktu untuk membentuk kebiasaan baru. Setelah terbentuk maka akan terbiasa. Taurus jika sudah menemukan polanya, dia akan menjalaninnya sepenuh hati. Taurus adalah tipe orang yang akan menyelesaikan apapun yang sudah mereka mulai. Jadi, puasa hari pertama sampai hari terakhir akan dia jalani sebaik mungkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.