Sukses

Mirip Ed Sheeran, Pria Ini Mendadak Terkenal Namun Kesulitan Punya Pacar

Ty Jones, pemuda yang wajahnya mirip dengan Ed Sheeran.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, seorang pria viral karena memiliki kemiripan identik dengan musisi Ed Sheeran. Saking miripnya, pria ini mendadak terkenal ketika berjalan dan tiba-tiba ada yang menghampiri untuk meminta foto bersama. Rupanya banyak orang mengira dirinya adalaha Ed Sheeran.

Siapa sangka kalau kemiripan wajahnya dengan Ed Sheeran ini malah membuat kekasihnya cemburu. Pernah diwawancari oleh wartawan, pria bernama Ty Jones ini dari Sale, Manchester mengaku kerap mendapatkan tiket gratis.

Berkat kemiripannya itu, ia pernah bertemu langsung dan berfoto dengan Ed Sheeran. Namun sayang, keberuntungannya tersebut sama sekali tak berpengaruh pada kehidupan cintanya.

"Ed adalah seorang idola dan aku hanyalah fans beratnya, tapi kadang orang-orang jadi 'gila' saat bertemu denganku dan berpikir bahwa mereka bertemu Ed. Hal ini juga membuat hubungan asmaraku semakin memburuk karena sekarang aku kerap dicurigai. Cewek-cewek ini benar-benar tertarik padaku atau cuma karena aku mirip Ed?" curhat Ty seperti dikutip dari ET Online, Selasa (7/6/2016).

Berikut kisah Ty Jones pemuda mirip dengan Ed Sheeran yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Menjalin Asmara

Tak hanya itu, saat ia menjalin asmara pun mantan-mantan pacarnya sering cemburu karena Ty kerap diminta untuk berfoto bareng perempuan tak dikenal. Pemuda ini mengaku kesulitan untuk menjelaskan apa yang terjadi pada sang kekasih.

"Saat cewek-cewek datang padaku dan minta foto bareng, hal ini membuat mantan-mantan pacarku kesal. Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi karena aku tak tahu bagaimana menghindari keadaan seperti itu. Aku tak suka jadi orang jahat dan menolak mereka berfoto denganku," pungkasnya.

Kepopuleran Ty tak hanya terlihat di kehidupan nyata. Instagram-nya juga ramai diserbu follower yang hingga kini sudah sudah lebih dari 6000 orang.

 

3 dari 3 halaman

Diundang Untuk Manggung

Ternyata tak hanya diajak penggemar Ed Sheeran untuk berfoto bersama. Namun Ty ternyata juga diundang dalam sebuah acara Prom atau semacamnya untuk menjadi pengisi acara karena kemiripannya dengan Ed dan Ty juga bisa bermain gitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.