Sukses

6 Curhatan Netizen di Momen Lebaran Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau lebaran tahun ini kamu ngapain?

Liputan6.com, Jakarta Hal yang sangat ditunggu setelah melaksanakan Puasa Ramadan selama sebulan penuh ialah Idul Fitri. Tentu saja momen Idul Fitri atau lebaran ini sangat ditunggu banyak orang. Karena saat lebaran kamu bisa berkumpul bersama dengan keluarga dan saudara-saudara kamu.

Namun biasanya ada saja kegiatan yang wajib dilakukan saat lebaran tiba. Seperti membuat kue lebaran bersama dengan ibu dan saudara. Selain itu, hal yang cukup sering dilakukan banyak orang menyambut lebaran ialah mencari baju lebaran. Karena setiap tahun pasti ada saja model baju lebaran yang baru saja keluar.

Namun ada pula netizen yang mengunggah curhatan mengenai saat lebaran tahun ini. Dalam akun Twitter @seterahdeh, ia menuliskan curhatan mengenai niat ibu di momen lebaran tahun ini. Dirangkum Liputan6.com dari akun @seterahdeh, Senin (6/5/2019) banyak pula netizen yang memberikan curhatan serupa loh.

Bahkan kreativitas netizen saat menuliskan curhatan lebaran tahun ini bikin kamu senyum sendiri. Berikut curhatan netizen tentang niat lebaran tahun ini yang bikin kamu tepuk jidat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang sudah ada rencana beli baju juga?

3 dari 7 halaman

2. Udah kebiasan jadi susah mau dihilangkan ya.

4 dari 7 halaman

3. Kue wajib saat lebaran nih.

5 dari 7 halaman

4. Tetap ya dibela-belain ke mall.

6 dari 7 halaman

5. Kesempatan berburu diskon.

7 dari 7 halaman

6. Permintaan yang cukup susah sepertinya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.