Sukses

Selamat, Raditya Dika dan Anissa Aziza Dikaruniai Bayi Perempuan

Raditya Dika dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Minggu (5/5/2019) lalu Raditya Dika dan Anissa Aziza merayakan hari pernikahan. Kini keduanya tengah resmi menjadi sosok ayah dan ibu bagi buah hatinya. Pasalnya dari laman Instagram Raditya Dika diketahui istrinya Anissa Aziza sudah melahirkan bayi perempuan.

Dalam unggahannya, penulis serta komedian tersebut mengunggah foto tangannya dan Anissa sedang mengenggam jemari bayi mungil tersebut. Diketahui pula bayi Raditya Dika dan Annisa Aziza berjenis kelamin perempuan dan bernama Alinea Ava Nasution. 

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya Dika pada Senin (6/5/2019).

Tanpa menunggu waktu lama, unggahan tersebut langsung banjir ucapan selamat serta doa oleh para kerabat dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Seperti adik dari Oki Setiana Dewi, Ria Ricis yang juga turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya.

"Mau nangis, selamat ya bang dan kaka Anissa," tulis Ria Ricis.

"Congrats Bang Radit!!!" tutur Kevin Hendrawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Tidak hanya dari seleb saja yang juga turut membanjiri sutradara film "Marmut Merah Jambu" ini, namun juga para warganet pun juga turut membanjiri ucapan serta doa untuk baby Alinea. 

"Selamat bang Radit ! Semoga anaknya bisa menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya," tutur @yusufibra05.

"Congratulations! " pungkas @draaa.ndrawaaaa.

3 dari 3 halaman

Sempat Mengikuti Sidang Skripsi

Di tengah kehamilannya, artis cantik ini di usia kehamilannya memasuki 8 bulan. Ia bahkan bisa mengikuti sidang skripsi. Cerita ini juga diabadikan dan diunggah di Youtube Raditya Dika.

Anissa terlihat rapi seperti umumnya mahasiswa saat sedang menjalani sidang. Aktris yang dikenal dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengenakan kemeja putih dengan blazer dan rok hitam. Setelah menjalani sidang, istri Raditya Dika ini pun tak mampu membendung rasa kebahagiaannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini