Sukses

7 Desain Tato Unik dari Foto Jadul Ini Bisa Bikin Kenangan Tak Terlupakan

Desainnya mirip dengan yang asli.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap tato hanyalah sebuah karya seni biasa. Namun membuat sebuah tato juga memiliki arti dan makna tersendiri. Namun tentu saja tak semua orang bisa dan juga mau untuk membuat tato pada tubuhnya. Bukan hanya harus menahan sakit saat membuat tato, tapi bisa jadi kamu memiliki alergi khusus terhadap tinta tato tersebut.

Bagi kamu yang ingin menyimpan sebuah kenangan dan mengukirnya dengan tato tentu tak ada salahnya. Bahkan kamu juga bisa membuat sebuh tato dengan gambar foto orang-orang tersayang. Apalagi jika kenangan dalam foto tersebut tak bisa terulang lagi. Tentu hal ini bisa jadi pilihan buatmu.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Senin (6/5/2019) desain tato yang menggambarkan sebuah kenangan ini tentu akan membuat haru siapapun yang melihat. Bahkan kamu juga bisa membuat tato sesuai dengan foto yang kamu miliki.

Tentu saja kenangan yang disimpan dalam foto bisa saja rusak. Namun dengan tato unik ini, kenangan yang kamu miliki tidak akan terlupakan. Berikut 7 desain tato unik yang bikin kenangan tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Manis banget ya tato ini.

3 dari 8 halaman

2. Anak kembar tatonya juga kembar.

4 dari 8 halaman

3. Lucu banget deh.

5 dari 8 halaman

4. Bisa jadi alternatif simpan kenangan dengan anak.

6 dari 8 halaman

5. Benar-benar mirip foto aslinya ya.

7 dari 8 halaman

6. Penggabungan foto ini juga keren banget.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk coba juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini