Sukses

Video Parodi One Direction Reuni ala Anak Muda Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Salah satu boyband asal Inggris, One Direction merupakan boyband yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Berbasis di London, awalnya One Direction beranggotakan 5 orang yaitu Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles dan Zayn Malik.

Sayangnya di tahun 2016, Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction dan berkarier solo. One Direction mulai debut pada tahun 2010 dengan musik bergenre pp, teen pop dan pop rock. Tak hanya memiliki wajah tampan, mereka juga memiliki suara yang merdu dan khas.

Jika biasanya boyband terkenal berasal dari Korea Selatan, One Direction membuktikan bahwa Inggris juga memiliki boyband yang luar biasa. One Direction bahkan telah menggelar konser di beberapa negara di dunia.

Namun sejak hengkangnya Zayn Malik, One Direction diisukan hiatus. Beberapa anggota terlihat berkarier dengan mengeluarkan lagu-lagu secara individu atau karier solo. Banyak penggemar yang tentu saja rindu dengan berkumpulnya semua anggota di atas panggung sebagai One Direction.

2 dari 2 halaman

Parodikan One Direction yang Kocak Abis

Dilansir dari salah satu akun media sosial Twitter @BalqisSidiqia oleh Liputan6.com, Senin (6/5/2019) ia mengunggah sebuah video parodi reuni One Direction dengan 5 orang. Di akun tersebut juga menuliskan sebuah caption,

One Direction reunion is HAPPENING” dikutip dari akun Twitter @BalqisSidiqia.

Dalam video terlihat 5 orang tengah menyanyikan salah satu lagu milik One Direction yang hits yaitu One Thing. Mereka bergaya secara bergiliran didepan kamera sambil menyanyikan lagu dengan cara lip sync dan mengikuti lirik lagu.

Gaya kocak mereka tentu menarik perhatian para netizen lainnya. Terlebih lagi One Direction telah lama tak tampil di atas panggung secara utuh.

Reaksi beragam memenuhi kolom komentar yang ditulis oleh para netizen. Beberapa mengomentari bahwa mereka sangat kocak dan mengundang gelak tawa.

Baru liat 3 detik udh ketawa duh sumpah diulang2 lagi:v” tulis @Aisyahhnoer_

Yang putih ikutan pasti karna di ancem” ujar @pertiwi_megaa

Baju putih: hadeh w ikutan aja dah dari pada kagak ditemeni Baju hitam pojok: waah keren bgt ni w kalo jogetnya begini” timpal @_AnisaLiana_

Terimakasih one direction sudah datang di kosan. :)” komentar dari @Anggahrtakrnwan.

One direction kearifan lokal” tulis @liska_imnida.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Siswa saat Parodi Naik Odong-Odong Ini Bikin Kangen Sekolah