Sukses

Dapat Hadiah Ultraman dari Pacar, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Mungkin hadiah ini sangat berarti, hingga selalu dibawa kemanapun oleh pria ini

Liputan6.com, Jakarta Menyukai sebuah karakter dalam film maupun komik adalah sebuah hal yang wajar dialami oleh orang-orang pada zaman sekarang. Dimana banyak sekali yang mengumpulkan 'Action Figure' dari sebuah karakter 'Anime' maupun film. 

Sebelum mulai mengkoleksi, tentu orang-orang yang menyukainya karena atas alasan tertentu. Bisa dari bentuknya yang lucu atau bagus atau memang sangat menarik hingga menyukainya.

Seperti yang dilakukan oleh pria ini. Dalam sebuah video unggahannya, pria ini dihadiahi sebuah 'Action Figure' Ultraman oleh pacarnya. Pria ini diketahui adalah seorang kolektor, dan setelah di hadiahi oleh pacarnya, Ultraman yang diberikan pacarnya ini selalu dibawa kemana-mana.

Berikut ulasan pria yang selalu membawa ultraman dari pacar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkejut Mendapat Hadiah Ultraman

Video ini diunggah oleh @hajarcauja dalam akun media sosial Twitternya pada, Minggu (5/6/2019) yang sampai saat ini masih hangat dibicarakan oleh netizen.

Dalam 'captionnya' ia menuliskan, "Saya membelikan pacar saya ultraman tiga action figure untuk ulang tahunnya karena saya tahu betapa dia mencintai ultraman, terutama tiga. Dia juga seorang 'kolektor ultraman'. Ini akan menjadi utas / bukti bahwa dia lebih mencintai ultraman dari pada saya: ')" ungkapnya.

Ternyata setelah dibelikan 'action figure', pria ini selalu membawanya kemana-mana lho. 

3 dari 5 halaman

Ultraman Menemaninya Saat Berkendara

4 dari 5 halaman

Menemani Sholat

5 dari 5 halaman

Diajak Jalan-Jalan Bareng Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.