Sukses

Kocak, Video Tebak Lagu Pakai Gambar Ini Kreatif Banget

Kreativitas netizen buat tebak lagu di Twitter ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan netizen Indonesia memang tak pernah ada habisnya. Ada-ada saja kelakuan para netizen di media sosial, baik di Instagram, Twitter maupun media sosial lainnya. Bahkan beberapa kasus atau berita yang mencuat di media terkadang berasal dari viralnya di media sosial terlebih dahulu.

Terlebih lagi media sosial twitter. Beberapa kali cuitan atau hal yang viral menjadi sorotan publik. Namun tak hanya berita, terkadang media sosial juga diramaikan dengan pembahasan netizen yang kreatif serta mengundang gelak tawa.

Salah satunya tebak lagu yang dibuat oleh beberapa pengguna Twitter. Dilansir oleh Liputan6.com, Senin (6/5/2019) beberapa netizen menyusun sebuah lirik lagu dengan gambar yang kemudian menciptakan sebuah lirik lagu yang utuh walaupun sedikit nyeleneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Tebak Lagu Ala Netizen

Video yang diunggah oleh akun Twitter milik @gabikinkembung berdurasi 35 detik ini memperlihatkan aksi beberapa netizen menyambungkan kolom komentar 1 akun kemudian dilanjutkan oleh netizen lainnya sehingga menciptakan sebuah lirik lagu milik Anji yang berjudul ‘Menunggu Kamu’.

Kocaknya, tulisan dan gambar untuk menjelaskan lirik dari lagu cukup nyeleneh dari sebenarnya. Sontak hal ini menjadi bahan candaan entizen lainnya yang kagum karena banyak netizen yang cukup kreatif walaupun nyeleneh.

genggam sama gendang jauh keselllll” tulis @sumsumporridge.

Ingat selalu Kayang" komentar @sayamahend.

"jauh ya nunggu nya di sydney:')" ujar @aufaadddd.

"Memang warga twitter tuh kreatif sekali :")" timpal @wurinrfndlhh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.