Sukses

Posesif Tingkat Tinggi, Cowok Ini Pantau Pacarnya Lewat CCTV

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pacar posesif memang suatu hal yang cukup melelahkan dalam suatu hubungan, di mana seorang pacar akan merasa paling memiliki dirimu dan memiliki sifat cemburu yang berlebihan. 

Memang dalam menjalin hubungan ada beberapa pasangan yang mempunyai sikap posesif, ada yang saling bisa menerima dan ada pula yang masih harus menyeseuaikannya.

Seperti yang diungkapkan oleh @medipr dalam media sosial, yang memposting kiriman dari pacarnya, tentang bagaimana seoarang pacar temannya ini memantau temannya dengan jaringan 'cctv'.

Berikut ulasan mengenai posesif tingkat tinggi pacar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019)

2 dari 2 halaman

Dipantau dari CCTV

Dalam gambar tersebut bisa kita lihat bahwa gambar dalam cctv tersebut diambil belum lama, yaitu pada (28/4/2019). Dalam percakapan tersebut obrolan berwarna putih adalah laki-laki dan warna hijau adalah perempuan.

Laki-laki ini mempertanyakan kepada perempuan kenapa dia butuh waktu selama lima menit untuk membalas pesannya padahal dalam beberapa rentan waktu sebelumnya terlihat sedang memegang handphone sebelum akhirnya membalas sang laki-laki ini.

Gambar ini pun akhirnya menjadi ramai di media sosial Twitter, dimana warganet saling berkomentar mengenai tindakan yang dilakukan laki-laki tersebut. 

"Serem bgt posesifnya :( tp yaudahlah ya apa gunanya di share begini sih :(" ungkap akun @mgunastark

"ga ngerti dah dan tapi baru ini ngliat posesifnya separah itu.." ungkap @gherryn

"lah itu gimana caranya ya,bisa tau aktivitas cowonya lewat google gt" ungkap @iamdillah_