Sukses

5 Jawaban Lucu Cewek Saat Ditanya Lagi Salting Ini Bikin Tepuk Jidat

Saltingnya cowok biasanya benerin rambut, kalau saltingnya cewek?

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia jangan diragukan lagi kualitasnya humornya. Netizen Indonesia sangat senang mengoentari sesuatu dengan hal-hal yang lucu dan pastinya membuat siapa saja yang membacanya menjadi tertawa terbahak-bahak. 

Tidak terkecuali dengan pertanyaan netizen dengan akun @dimasakhmads, yang bertanya pada cewek di akun media sosial Twitter. Saat itu netizen tersebut melontarkan pertanyaan kebiasaan cewek salting itu bagaimana. 

Kemudian pertanyaan tersebut tanpa diduga menjadi viral dan banyak yang menanggapi. Adapun kebanyakan yang menanggapi pertanyaan tersebut ialah dengan jawaban yang kocak banget. Kekocakan jawaban tersebut benar-benar bisa membuat kamu menjadi terhibur.

Dilansir Liputan6.com, Senin (6/5/2019) telah terangkum 5 jawaban lucu netizen saat ditanya saltingnya cewek sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Benerin TV

Ada-ada saja netizen di atas. Ketika ditanya kebiasaan salting jawabnya benarkan televisi. Mungkin ada bakat terpendam dari netizen di atas, sehingga benerin TV pun bisa menghilang salting. Sungguh konyol netizen di atas.

3 dari 6 halaman

2. Benarkan Fasilitas Umum

Netizen di atas mencari kegiatan yang faedah agar bisa enutupi kesaltingannya. Dan upaya yang dilakukannya ialah membenarkan fasilitas umum. Ya, netizen di atas sungguh luar biasa peduli dengan fasilitas umum agar bisa dinikmati banyak orang. Lucu memang cuitan di atas.

4 dari 6 halaman

3. Benarkan infrastruktur negara

Cuitan di atas mungkin bisa saja membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Pasalnya netizen di atas dengan polosnya menjawab membenarkan infrastruktur negara. Sebuah jawaban yang sangat kacau netizen ini sukses bikin siapapun yang membacanya geleng kepala.

5 dari 6 halaman

4. Benarkan ekonomi

Tidak hanya infrastruktur negara saja yang dibenarkan, bahkan ada netizen yang ingin membenarkan ekonomi negara demi tidak salah tingkah. Sungguh perilaku yang amat konyol dan sangat lucu ditunjukan netizen di atas. Benar-benar bikin tepuk jidat.

6 dari 6 halaman

5. Benarkan Akhlak

Nah ini jawaban paling logis diantara jawaban lucu netizen-netizen Indonesia. Membenarkan akhlak dirasa sangat pas di bulan yang suci ini. Dengan membenarkan akhlak maka salah tingkahmu akan sangat berfaedah.

Itulah 5 jawaban lucu netizen saat ditanya kebiasaan salting. Kalau kamu kebiasaan saltingmu ngapain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini