Sukses

Aksi Kucing Bertingkah Bak Teknisi Ini Ujungnya Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah hewan peliharaan yang lucu. Tingkah laku kucing yang menggemaskan membuat pemiliknya kerap mengabadikan momen si kucing. Banyak momen si kucing dan pemiliknya yang menyita perhatian banyak netizen.

Kucing selalu bertingkah seperti kelakuan pemiliknya. Jika pemiliknya bertingkah aneh maka jangan kaget kalau kucingnya juga bertingkah aneh. Hal tersebut tercermin juga dari kucing yang satu ini.

Baru-baru ini viral di media sosial, potret kucing yang berlagak seperti teknisi. Dengan polosnya si kucing menguta-atik listrik yang telah dibongkar pemiliknya. Ending dari kucing yang mengutak-atik listrik ini pun sungguh tidak terduga dan siap bikin kamu tertawa.

Aksi nyeleneh kucing ini telah dirangkum Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) dari unggahan akun Instagram @rajaparodi sebagai berikut.

2 dari 4 halaman

Kucing jadi teknisi

Seperti terlihat pada gambar, bahwa ada kucing yang berwarna hitam sedang memasukan wajahnya di dinding. Kucing tersebut terlihat begitu sibuk mengutak-atik dinding tersebut. Di balik dinding tersebut sudah terbongkar listrik yang tengah diperbaiki pemiliknya. Dengan sok tahunya kucing di atas terhadap listrik, membuat ending dari aksi kucing ini sungguh bikin tertawa.

3 dari 4 halaman

Hal tak terduga terjadi pada kucing

Ending dari sok tahunya kucing di atas berakhir sungguh memilukan. Setelah dirinya tidak mengutak-atik lagi listriknya, terlihat kucing bulu di wajahnya sudah berdiri semua. Ya, kucing tersebut ternyata tersengat listrik. Wajah si kucing sungguh terlihat begitu kocak akibat  tersengat listrik. Apalagi tatapan polosnya dan penampilan amburadulnya sukses membuat siapa saja yang melihatnya menjadi ingin tertawa.

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Aksi kocak kucing tersengat listrik ini pun ramai komentar netizen. Banyak yang merasa terhibur dari postingan di atas.

"Jdi inget tom & jerry" tulis akun @primus_rri

"Lhaa kok malah brubah jd Si Jabrik" tulis akun @me_sien33

"Ini ni akibat sok sokan jadi teknisi, kan salah sentuh" tulis akun @yudiris01