Sukses

Minta Orang di Belakangnya Hilang, 7 Foto Editan Cewek Ini Hasilnya Kocak

Hasil editannya nyeleneh semua!

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Namun, pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya.

Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto. Sama halnya dengan gadis yang satu ini, melalui akun Twitter @askmenfess, ia meminta tolong warga net untuk menghilangkan orang yang ada di belakangnya, bahkan pemilik akun twitter @YuliaAlyaaa ini akan memberi pulsa bagi yang sudah mengeditnya. 

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto wanita berkacamata tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @askmenfess, Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hmmm enggak gini juga kali

3 dari 8 halaman

2. Jurus seribu bayangan

4 dari 8 halaman

3. Meninjau rumah masa depan

5 dari 8 halaman

4. Lagi bawa berita rupanya

6 dari 8 halaman

5. Lagi upacara ternyata, hormat dulu mbak!

7 dari 8 halaman

6. Tolong mbaknya dibawa ke tempat yang lebih terang aja

8 dari 8 halaman

7. Mbak kemana mbak? Kok menghilang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.