Sukses

Adu Gaya Penampilan 23 Seleb Hollywood di Met Gala 2019, Unik Banget

Fashion unik deretan seleb hollywood di Met Gala 2019.

Liputan6.com, Jakarta Acara penggalangan dana yang digelar setiap tahun bertajuk Met Gala kembali lagi di tahun 2019. Kali ini, acara yang disebut-sebut sebagai biggest fashion event tersebut mengusung tema 'Camp: Notes on Fashion'. Tema ini terinspirasi dari karya Susan Sontang di tahun 1964 yang merupakan wujud dari "love of the unnatural: of artifice and exaggeration."

Secara singkat, tema Met Gala yang diboyong tahun ini meliputi tema ironi, humor, parodi, kecerdasan, sandiwara dan gaya berlebihan, seperti dilansir Liputan6.com dari BBC News, Selasa (7/5/2019). Acara penggalangan dana yang megah itu dibuka dengan penampilan Lady Gaga dengan gaun pinknya yang mewah.

Selain Lady Gaga, deretan selebriti hollywood juga hadir meramaikan acara ini. Tak heran Met Gala seringkali dinamai sebagai acara dengan tiket yang mahal karena mengundang seleb-seleb papan atas. Terlebih, seperti namanya, Met Gala dimeriahkan dengan busana unik para selebriti yang sukses bikin melongo.

Daripada penasaran, berikut Liputan6.com sajikan adu gaya penampilan seleb hollywood di Met Gala 2019, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Katy Perry, Cardi B, dan Dua Lipa

Di Met Gala 2019 kali ini Katy Perry tampil mengenakan gaun yang menyerupai lampu gantung alias chandelier, penampilannya membuat semua orang terpukau. Sedangkan Cardi B tampil menggunakan gaun megah berwarna marun. Dengan gaun satin berwarna ungu bermotif abstrak, Dua Lipa tampil memukau dengan rambut disasak. 

3 dari 7 halaman

Joe Jonas, Sophie Turner, Lady Gaga, dan Jared Leto

Pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan, Joe Jonas dan Sophie Turner tampil kompak dengan busana bernuansa warna yang sama. Sedangkan Lady Gaga, tentu saja akan tampil nyentrik. Penyanyi yang dikenal dengan gaya uniknya ini mengenakan gaun berwarna fuschia dengan tail gown yang cukup panjang, dipadukan dengan pita yang menghiasi kepalanya dengan warna senada. 

Jared Leto tampil menggunakan jas merah dengan hiasan berkilauan di dada hingga lengannya. Tak lupa dirinya membawa kepala manekin yang sengaja dibuat menyerupai dirinya. 

4 dari 7 halaman

Priyanka Chopra, Nick Jonas, Celine Dion, dan Kylie & Kendal Jenner

Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas kompak tampil dengan pakaian nuansa putih dan perak. Priyanka Chopra tampil cukup berbeda dengan rambut kribonya. Penyanyi My Heart Will Go On, Celine Dion juga hadir dalam Met Gala 2019. Dengan gaun berwarna perak dihiasi blink-blik, Celine tampil megah dengan hiasan di kepalanya ala burung merak. 

Kakak beradik Kylie dan Kendal Jenner, tampil seksi dengan gaun berwarna ungu dan orange cerah. 

5 dari 7 halaman

Miley Cyrus, Liam Hemsworth, Benedict Cumberbatch, dan Lily Collins

Kembali dengan rambut panjang, Miley Cyrus tampil dengan gaun gemerlap hijau-hitam ditemani oleh sang tunangan Liam Hemsworth. Aktor penuh kharisma, Benedict Cumberbatch tampil dengan jas dan topi nuansa putih, membuatnya tampak sedikit bertolak belakang dengan perannya sebagai Dr Strange. 

Sedangkan Lily Collins terlihat anggun dengan gaun putih ala era Victoria yang telah dimodifikasi lebih modern. 

6 dari 7 halaman

Harry Styles, Ezra Miller, dan Dakota Johnson

Harry Style berpenampilan sangat nyentrik kali ini, bahkan kalau dilihat sekilas bisa tidak dikenali. Dirinya berdandan dan mengenakan pakaian yang menonjolkan sisi feminin. Seakan ingin mengangkat penampilan konsep androgini. 

Ezra Miller tampil dengan mengejutkan, dengan makeup unik Ezra tampil seakan memiliki wajah banyak, membuat siapa saja yang melihatnya terkejut. Sedangkan Dakota Johnson tampil layaknya putri dari negeri dongeng lengkap dengan mahkotanya. 

7 dari 7 halaman

Gigi Hadid, Hailee Steinfield, Cara Delevingne, dan Billy Porter

Gigi Hadid tampil layaknya ratu dari negeri es. Mulai gaun hingga riasan dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya bernuansa putih layaknya salju. Sedangkan Hailee Steinfield tampil dengan rambut keriting mengembang dengan gaun bertuliskan "No Photos Please" 

Bertolak belakang dengan penampilan Gigi Hadid yang serba putih, Cara Delevigne tampil dengan nuansa colorfull dari mahkota hingga sepatunya. Sedangkan Billy Porter tidak tanggung-tanggung, dirinya tampil layaknya Cleopatra lengkap dengan para ajudan yang siap menandunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.