Sukses

Viral Gelas Kopi Modern di Game of Thrones Season 8, Ini 4 Memenya yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones Season 8 sedang ramai-ramainya diperbincangkan setelah Senin (6/5/2019) kemarin menayangkan episode ke empatnya. Seperti diketahui, Game of Thrones ialah serial fantasi yang mengisahkan abad pertengahan.

Serial fantasi tersebut memperlihatkan berbagai adegan yang sangat menarik seperti adanya tokoh naga hingga beradu sihir. Hadirnya karakter heroik juga menjadi alasan Game of Thrones ini menjadi sangat menarik. 

Namun apa jadinya kalau muncul sebuah ketidaksengajaan di Game of Thrones Season 8 episode 4 ini? Ya seperti diketahui Game of Throne ialah serial dengan setting abad pertengahan, namun kemarin netizen banyak dikagetkan dengan penampakan benda yang mirip dengan cangkir kopi modern.

Kesalahan tidak disengaja tim produksi ini kemudian ramai dikomentari netizen dan banyak meme yang telah dibuat. Berikut ini Liputan6.com Selasa (7/5/2019) rangkum dari beberapa unggahan akun Twitter, meme Game of Thrones Season 8 episode 4.

2 dari 6 halaman

Kejanggalan Game of Thrones Episode 4

Terdapat kejanggalan di Game of Thrones Season 8 episode 4. Kejanggalannya ialah terlihat benda menyerupai cangkir kopi modern. Munculnya sebuah benda mirip cangkir kopi modern yang berada di episode tersebut memang sangat berbanding terbalik dengan latar abad pertengahan di Game of Thrones.

Dalam sebuah adegan di episode 4, terlihat sebuah benda seperti cangkir kopi modern berada di atas meja pada pesta di kastil Wintefeel. Cangkir tersebut berada di antara gelas logam dan cawan dari tanduk hewan. Melihat adanya benda menyerupai cangkir kopi modern ini stasiun televisi HBO selaku pemilik hak siar utama Game of Thrones memberikan klarifikasi sebagai berikut.

 

"Anggapan bahwa (benda) itu adalah cangkir latte adalah sebuah kesalahan. Daenerys (tokoh perempuan utama yang diperankan oleh Emilia Clarke) telah memesan teh herbal dalam adegan tersebut" tulis HBO dalam sebuah pernyataan online.

Temuan itu memicu reaksi yang beragam dari para penggemar Game of Thrones. Ada yang geli, dan ada pula yang mengkritik keras karena dinilai ceroboh. Mereka membentuk konsensus umum bahwa cangkir modern itu berasal dari gerai kopi Starbucks. 

Berikut ini meme hasil kreasi netizen.

 

3 dari 6 halaman

1. Daftar nama pemesan

Seperti diketahui kesalahan yang dibuat oleh HBO dalam Game of Thrones season 8 episode 4 ialah munculnya cangkir kopi modern. Apabila diperhatikan maka cangkir kopi modern itu mengacu seperti bentuk perusahaan kopi ternama. Sehingga dibuatlah meme bertuliskan nama karakter Games of Thrones di cangkir kopi tersebut.

4 dari 6 halaman

2. Sedang menunggu pesanan kopi

Meme selanjutnya ini sungguh sangat kocak, memperlihatkan salah satu karakter di Game of Thrones sedang menunggu dengan tenang pesanan kopinya. Sungguh meme yang sangat menohok tapi kocak bagi penggemar Game of Thrones.

5 dari 6 halaman

3. Sebagai pelayanan kopi

Meme di atas juga tidak kalah lucu. Dibuatlah karakter Game of Thrones sedang melayani pelangganan lengkap dengan aksesoris pelayan yang dipakainya. Meme di atas benar-benar membuat para fans Game of Thrones tersenyum tipis.

6 dari 6 halaman

4. Salah tulis nama

Meme selanjutnya dibuat dengan bentuk komik. Ya, seperti diketahui kebiasaan kopi modern ialah menanyakan siapa nama pemesan. Berhubung karakter Game of Thrones yang mengikuti party banyak, membuat si pemesan memberikan banyak nama. Namun pelayan justru menulis nama yang salah.

Itulah kejanggalan pada Game of Thrones season 8 episode 4 yang sedang ramai diperbincangkan bahkan ramai dibuat meme.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mulai Tayang, Ini Sinopsis Game of Thrones Season 8 Episode 4
Artikel Selanjutnya
Joe Jonas dan Sophie Turner Bintang Game of Thrones Resmi Menikah di Las Vegas