Sukses

5 Drama Basa-Basi dengan Tetangga Saat Beli Makanan Ini Bikin Tersenyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Salah satu contoh makhluk sosial ialah hidup bertetangga. Kalau bicara tentang tetangga memang tidak bisa lepas dari yang namanya saling menyapa hingga saling membantu.

Saling menyapa antar tetangga pun bukan hanya terjadi di sekitar rumah saja, melainkan bisa jadi ketemu saat sedang membeli makanan seperti nasi goreng. Pertemuan dengan tetangga saat membeli makanan pun dibuat cuitan di media sosial Twitter.

Cuitan bertemu tetangga saat beli nasi goreng ini ramai. Pasalnya tetangga yang bertemu seringkali basa basi tidak penting. Rupanya banyak netizen lainnya yang ikut gemas dengan tingkah laku tetangga ini.

Kocaknya drama bertemu tetangga saat beli nasi goreng ini telah dirangkum Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) dari berbagai sumber sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

1. Cita-cita sejak kecil

Basa-basi tetangga memang agak menyebalkan. Sudah tahu beli nasi goreng karena lapar masih saja bertanya lapar atau tidak. Kekesalan tersebut kemudian muncul pada cuitan di atas yang menuliskan bahwa membeli nasi goreng adalah cita-citanya sejak kecil. Jawaban ngawur tersebut nyatanya tidak jadi disampaikan karena merasa tidak enak dengan sang tetangga.

3 dari 6 halaman

2. Pengin lihat aksi sulap

Apabila ada tetangga yang basa-basi tanya sedang lapar atau tidak saat kamu beli nasi goreng, jawab saja ingin liat aksi sulap abang yang jualan. Sudah tahu lapar, masih ada ditanya seperti itu. Dasar tetangga, tidak ada habisnya basa-basi tidak penting.

4 dari 6 halaman

3. Cari Tameng Kapten Amerika

Berhubung Avengers sedang ramai, dan tetangga kamu masih basa-basi tidak penting saat ketemu beli nasi goreng, jawab saja karena ingin mencari tameng Kapten Amerika. Dengan tameng Kapten Amerika bisa membungkam mulut basa-basi tetanggamu tersebut. Sesuatu jawaban konyol yang sukses mengocok perut.

5 dari 6 halaman

4. Kangen

Beli nasi goreng ya karena sedang lapar, terus apa gunanya bertanya 'laper nih?'. Sebuah pertanyaan simpel yang kadang bisa membuat kamu agak naik darah. Saran netizen di atas jika ada yang bertanya seperti itu jawab saja dengan jawaban konyol yakni sedang kangen abang nasi gorengnya. Yakin deh, tetanggamu akan terdiam seribu bahasa.

6 dari 6 halaman

5. Sendirian aja?

Betapa menyebalkannya tetangga netizen di atas saat bertanya kepada kamu kok beli nasi gorengnya sendirian. Ya, kalau ada yang bertanya demikian maka jawab saja apa musti ramai-ramai saat beli nasi goreng. Memang benar-benar basa-basi yag menyebalkan dari tetangga tersebut.

Itulah 5 drama bertemu tetangga saat beli nasi goreng. Kalau kamu bertemu tetangga seperti itu, kamu bakal ngasih jawaban apa?

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Motivasi Sukses Kocak ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat
Artikel Selanjutnya
6 Ciri Beda Teman Biasa Vs Teman Dekat Ini Bikin Senyum