Sukses

Aksi Duta Sheila on 7 Menyanyikan Lagu Untuk Istrinya Ini Bikin Hati Netizen Meleleh

Video Duta Sheila on 7 menyanyikan lagu untuk sang istri ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu musisi Indonesia legendaris Akhdiyat Duta Modjo atau Duta Sheila on 7 ini tentu namanya sudah tidak asing lagi di telingamu. Karakter vokalnya yang khas, membuat vokalis ini memiliki sejumlah penggemar setianya dari masa ke masa. 

Berbagai karya Sheila on 7 telah dicover oleh banyak warganet dan tersebar di media sosial. Kini giliran Duta Sheila on 7 yang mencoba menyanyikan lagu dari para musisi lain, dan hasilnya sukses membuat hati netizen meleleh. Pasalnya, lagu yang dinyanyikan serta tatapan mata Duta membuat sejumlah netizen tak mampu menahan pesona bapak dua anak ini. 

Hal ini diabadikan oleh Adelia Lontoh, istri Duta saat bernyanyi di mobil melalui story di laman instagramnya. Meski story tersebut sudah hilang, seorang warganet dengan akun Twitter @PratitiWesti mengunggah ulang story tersebut ke dalam cuitannya. Dalam cuitannya ia menuliskan "Pusing aku liat pak duta dan istrinya kaya gini" tulisnya pada Minggu, 5 Mei 2019.

Nah, penasaran kan gimana videonya? Untuk itu, berikut Liputan6.com Selasa (7/5/2019) rangkum dari akun Twitter @PratitiWesti aksi Duta Sheila on 7 menyanyikan lagu untuk istrinya yang bikin hati netizen meleleh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Duta Bernyanyi untuk Sang Istri

Dalam video tersebut terlihat Duta sedang mengemudikan mobil sambil bernyanyi lagu Langit Sore yang bertajuk Rumit. Dalam video tersebut Adel juga menuliskan sikap Duta bernyanyi ini tidak biasa "Ngga biasa ah pak" tulis Adel disertai emoji love di belakangnya. 

Meski hanya berdurasi 32 detik, video ini lantas viral di media sosial. Sejak diunggah pada Minggu (5/5/2019) video ini sudah ditonton sebanyak 140 ribu lebih kali. Tidak hanya itu saja, lagu dari Langit Sore bertajuk Rumit ini juga lantas mencuri ramai didengarkan oleh netizen. Yuk, simak videonya! Kira-kira kamu ikut meleh juga enggak ya? 

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Lagu dari Langit Sore bertajuk Rumit ini memang memiliki lirik yang cukup dalam. Berikut lirik lagu yang dinyanyikan Duta "Cinta itu sederhana yang rumit itu kamu, mencintaimu itu mudah, yang sulit adalah membuatmu juga mencintaiku" 

Perpaduan lirik yang dalam ditambah suara khas Duta sontak membuat video ini ramai menjadi perbincangan hangat di twitter. Beberapa warganet mengaku ikut meleleh ketika melihat Duta menyanyikan lagu tersebut meski sebenarnya lagu tersebut dinyanyikan untuk sang istri. 

"Kalean yg pingin punya suami kaya duta, lihat diri kalian apakah sekalem dan semanis adelia lontoh? Hahahahaha. Aku juga harus sadar diri " tutur @PratitiWesti 

"Bikin so melter banget sih bapak duta nih" ungkap @giovanniwdd 

"Ya ampun tiap saat dinyanyiin kek gt leleh terus leleeeeh" tambah @Huparchon 

"Bini nya yang dinyanyiin, saya yang baper" pungkas @MhayUmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini