Sukses

Wajah Kerap Dicibir, Pria Ini Kagetkan Warganet Lewat Suara Merdu

Dont’t judge a book by its cover

Liputan6.com, Jakarta Memiliki suara merdu merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada sebagian orang. Biasanya pria yang memiliki suara merdu identik dengan sosok cakep karismatik, bertubuh tinggi tegap dan berparas tampan. 

Namun, bukan berarti pria yang bukan memiliki kriteria tersebut tidak berarti memiliki suara yang jelek. Seperti pepatah lama mengatakan, “Dont’t judge a book by its cover” yang artinya, janganlah menilai seseorang  atau sesuatu hanya dengan melihat penampilan luar semata-mata.

Seperti yang dialami oleh pria bernama Warren Laban, pria asal Filipina kerab dicibir karena memiliki wajah yang biasa saja dan gigi yang ompong. Namun, jangan salah meskipun kerab dicibir, Warren Laban ini memiliki suara yang sangat merdu dan tidak kalah dengan artis dunia lainnya. Video Warren Laban nyanyipun viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 video Warren Laban menyanyi dan kerap dicibir karena memiliki wajah yang biasa saja namun berhasil mangagetkan warganet dengan kualitas suara merdunya, Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Viral saat cover lagu dari band asal Seattle, Amerika Heart : Alone

3 dari 5 halaman

Suaranya bikin merinding saat membawakan dari band Air Supply

4 dari 5 halaman

Kualitas suara dari pria ini memang gak kalah dengan penyanyi aslinya

5 dari 5 halaman

Beragam Komentar dari Netizen

Meskipun memiliki paras yang biasa-biasa saja, namun sosok Warren Laban mendadak viral berkat kualitas suara yang dimilikinya. Tak ayal, beragam komentar dari netizen dan mengapresiasi suara merdu dari Warren Laban. “ I Love your voice Warren... I always looking for your videos... Much love From Indonesia” oleh ical mccartney

“Warren... the best voice!! Amazing!!” oleh Alexandre Bogado

“ Nada awalnya udah tinggi... anjaaaay... dan gue yakin  suaranya masih bisa nyampe lagi tuh broo di improvisasinya... tooob..!!” oleh Surya Edhi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.