Sukses

6 Ekspektasi vs Realita Kegiatan Saat Ramadan Ini Bikin Senyum Sendiri

Kamu gini juga enggak nih?

 

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba, tentu sebagian besar umat muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah di bulan suci ini. Mulai dari salat Tarawih, mengaji tadarus, hingga mengikuti kajian keagamaan. Selain itu bulan Ramadan juga biasanya dijadikan ajang untuk reuni saat buka bersama. Walau kadang saking banyaknya ajakan buber, malam membuat rencana buka bersama hanya sekadar wacana. 

Walau begitu, kadang walaupun sudah niat untuk memperbanyak ibadah namun godaan untuk nakal selalu muncul. Hal tersebut membuat niat dan tindakan realita jadi enggak sinkron nih. 

Beberapa warganet pun menanggapinya dengan sejumlah guyonan, seperti beberapa cuitan di bawah ini soal ekspektasi vs realita kegiatan saat bulan Ramadan. Penasaran kan seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak akan terwujudnya buka bersama

3 dari 7 halaman

2. Enggak tarawih malah nongkrong

4 dari 7 halaman

3. Sering terjadi di dunia Whatsapp

5 dari 7 halaman

4. Sungguh akhlak yang tidak terpuji

6 dari 7 halaman

5. Alibi buka bersama hanya untuk ghibah

7 dari 7 halaman

6. Siapa nih yang niatnya mau tadarus malah ujungnya main petasan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.