Sukses

Kocaknya Video Editan Superhero Avengers yang Kumpul Sahur di Warteg

Video editan Avengers yang terlihat sedang makan di warteg ala netizen yang kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun telah lewat beberapa pekan dari perilisan resmi dan penayangan perdana Avengers: Endgame, namun publik masih tak bisa lepas dari film besutan Marvel itu. Terbukti topik soal Avengers masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Selain membuat ‘demam’ Avengers menjalar di seluruh bioskop di berbagai negara, beragam platform media sosial juga tak luput dari ramainya perbincangan tentang Avengers. Bahkan tagar Avengers: Endgame bertahan menjadi trending topik di media sosal selama beberapa pekan.

Selain berkomentar tentang akhir cerita, beberapa netizen mulai mengulik perjalanan film Avengers. Ada juga yang membuat cuitan lucu, meme dan juga video editan yang kocak dan menghibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Editan Video Avengers di Warteg

Seperti yang dilakukan oleh netizen Indonesia. Banyak beredar beragam foto dan video kocak seputar Avengers. Salah satunya dari akun media sosial Twitter @motulz yang membagikan sebuah editan video yang kocak.

Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) viideo yang diunggah oleh @motulz berdurasi sekitar 19 detik itu menampilkan momen para Avengers seperti Iron Man, Thor, Capt. America, Black Widow, Hawkeye dan Hulk. Enam tokoh Avnegers tersebut diedit seolah sedang berkumpul dan makan bersama di sebuah warung tegal alias warteg.

Pemilik akun pun menuliskan kalimat caption yang juga kocak,

Sahur di warteg nih?

3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Netizen

Diunggah pada hari Selasa (7/5) video ini ini telah meraih 1.323 retweets dan juga banyak dikomentari para netizen lainnya.

Hawkeye sama BW udah seret, nungguin teh angetnya lama banget..” tulis @cloudleskies.

Captain amerika bingung bayar cicilan motor,” komentar dari @vanzguevara.

Hulk kok cm makan nasi bungkus.. ap kuat puasanya?” ujar @maryzkia.

Muka2 awal sahur, ngantukk” timpal @ajialconary.

cap america: prett.. lama bener sih indomie tolor gue belum jadi jadi” tulis @help_selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini