Sukses

5 Kelakuan Nyeleneh Bapak-Bapak Ini Sukses Bikin Geregetan

Tingkah laku bapak-bapak ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan orang memang ada-ada saja. Selalu bisa membuat orang-orang terhibur dengan tingkah lakunya yang lucu. Tingkah lucu tersebut tidak hanya dilakukan anak muda, melainkan juga bapak-bapak.

Meski terkadang tingkah bapak-bapak terkesan garing, tapi banyak juga aksi bapak-bapak yang mengundang gelak tawa. Tingkah laku yang mengundang gelak tawa ini dilakukan bapak-bapak entah dengan sengaja atau memang saking polosnya.

Kepolosan bapak-bapak ini pun beberapa kali tertangkap kamera dan viral di media sosial. Melihat tingkah bapak-bapak yang cenderung unik ini pun mengundang beragam komentar dari warganet.

Aksi kocak bapak-bapak ini memang menjadi bukti bahwa bapak-bapak tidak hanya kaku tapi bisa membuat sebuah tindakan yang bisa mengundang tawa. Penasaran seperti apa tingkah bapak-bapak yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com Kamis (6/6/2019) rangkum dari berbagai sumber, potret aksi bapak-bapak yang nyeleneh banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mancing di kubangan

Entah apa yang dipikirkan bapak-bapak ini hingga rela mancing dikubangan yang ada di pinggir jalan raya. Dengan santainya, bapak satu ini seakan ingin menyalurkan hobi memancingnya. Tingkah bapak-bapak yang memancing di kubangan ini pun memancing netizen untuk berkomentar.

"mancing keributan itumah" tulis akun @muraa.baut

"Selamat, anda sudah dapat perhatian" tulis akun @chxxyrz

3 dari 6 halaman

2. Mengisi air

Tingkah laku nyeleneh lainnya tercermin pada foto di atas dimana terlihat seorang bapak tengah mengisi air. Aksi ini cukup mengelitik karena bapak-bapak tersebut mengisi air di wadah yang berlubang. Tingkah nyelebeh bapak satu ini pun menarik perhatian warganet.

"Pinter ya dia" tulis akun @ekaw._

Untuk apaaaaa~~" tulis akun @"beningmulhima

4 dari 6 halaman

3. Berendam dengan para model

Mungkin bapak di atas sedang ingin berendam dengan para model. Demi menyalurkan keinginannya, ia memilih berendam di ban bekas yang diisi air dan ditemani boneka cantik. Aksi bapak ini kemudian ramai dikomentari netizen.

"Dasar playboy" tulis akun @erysa_indira

"HOTMAN PARIS LOCAL PEOPLE" tulis akun @ahad_nzm

5 dari 6 halaman

4. Santai di kolam renang

Bersantai di kolam renang memang sesuatu yang menyenangkan. Namun, gimana jadinya jika tidak memiliki kolam renang sendiri? Mungkin kamu bisa meniru aksi bapak-bapak satu ini. Ia tampak santai berendam di bak mobil yang sudah diberi air. 

"Mungkin dia mau renang,tapi uang nya gak ada" tulis akun @andika_rayhan11

"Car pool" tulis akun @tentaclesquid

6 dari 6 halaman

5. Bawa es batu

Apa yang dilakukan bapak-bapak yang tertangkap kamera itu sungguh bikin geregetan netizen. Bapak tersebut dinilai sia-sia dalam membawa es batu, karena cuacanya terlihat sangat panas. Sampai di tujuan, es batu tersebut kemungkinan akan mencair. Aksi bapak membawa es batu ini viral dan banyak yang mengomentari.

"Laku gk laku yang penting CAIRRRRR..!!!" tulis akun @rmandm90

"Loh kok es batuku hilang. Pasti jatuh di jalan nih." tulis akun @gintingyeremia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini