Sukses

Cerai Dari Suami Jutawan, Ini 6 Fakta Aktris Hong Kong yang Kini Pacari Miliuner

Katherine Ho merupakan runner-up Miss Hong Kong 2014 dan salah satu pengisi soundtrack Crazy Rich Asians.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai perceraian Katherine Ho seorang aktris asal Hong Kong muncul di permukaan. Pernikahan antara Katherine Ho dan seorang jutawan bernama Wu Zhicheng hanya bertahan selama sembilan bulan saja.

Katherine Ho bukan hanya seorang aktris saja. Akan tetapi ia pernah meraih runner-up kedua pada ajang Miss Hong Kong tahun 2014.

Sejak saat itulah nama dari Katherine Ho mulai dikenal publik. Bukan hanya kabar perceraiannya saja yang menjadi buah bibir netizen. Akan tetapi saat pernikahan Katherine Ho dan Wu Zhicheng juga menuai kontroversi.

Pasalnya wanita cantik tersebut menikah saat usia 26 tahun dengan seorang CEO Macauslot, Wu Zhicheng yang telah berusia 66 tahun.

Dilansir Liputan6.com dari Jaynestars, Selasa (7/5/2019) sebelum kabar perceraian diumumkan oleh Katherine melalui postingan akun Instagramnya. Terdapat sebuah kabar jika aktris cantik ini tengah menjalani sebuah hubungan dengan Anson Chan. Katherine Ho kedapatan sedang bermesraan dengan miliarder yang kini berusia 50 tahun saat berpesta di Lan Kwai Fong.

Keluarga dari Anson Chan sendiri memang sangat dikenal sebagai miliarder ternama. Bahkan kehidupan asmara Anson kerap menjadi perhatian publik. 

Meski kedapatan bermesraan di sebuah pesta, Katherine Ho dan Anson Chan pun tidak memberikan keterangan pasti mengenai hubungan keduanya. Berikut fakta Katherine Ho yang kedapatan dekat dengan seorang miliuner Anson Chan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katherine Ho merupakan runner-up Miss Hong Kong pada tahun 2014

3 dari 7 halaman

2. Ia pun sering muncul dalam acara televisi sebagai host dan juga aktris

4 dari 7 halaman

3. Kecantikan dari Katherine memang tak perlu dipertanyakan lagi

5 dari 7 halaman

4. Ia juga salah satu pengisi soundtrack dalam film Crazy Rich Asians

6 dari 7 halaman

5. Katherine Ho juga salah satu mahasiswa di University of Southern California

7 dari 7 halaman

6. DIketahui pula jika ia mulai senang bernyanyi di usia 9 tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.