Sukses

Met Gala 2019 Versi Kampus ala Netizen, Bikin Rindu Para Mahasiswa

Met Gala 2019 diumpamakan kampus oleh netizen yang kocak banget sekaligus buat rindu para mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2019 tahun ini kembali digelar. Kini acara bergengsi tersebut digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (7/5) pagi WIB . Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini menjadi ajang para selebriti yang datang untuk unjuk gaya busana.

Met Gala atau sering disebut sebagai ‘Fashion’s Biggest Night Out’. Tak heran jika para tamu undangan alias para selebriti terkenal akan hadir dengan memamerkan gaun terbaik, terunik dan nyentrik yang akan mereka kenakan.

Met Gala 2019 ini mengangkat konsep Camp: Notes on Fashion. Para selebriti yang hadir pun tampil secara all-out semenjak acara karpet merah dimulai. Dari aktor, aktris hingga penyanyi Hollywood dan berbagai negara di undang di acara besar tersebut.

Ternyata kemeriahan Met Gala 2019 juga merambah ke media sosial. Para warganet seluruh dunia turut menikmati unik dan indahnya para selebriti yang datang ke acara tersebut.

Beragam gaun para artis tentu saja menjadi sorotan. Pasalnya, gaun yang digunakan sangat nyentrik dengan tatanan rambut dan aksesoris pelengkap lainnya. Bahkan netizen Indonesia pun tak kalah turut menikmati acara Met Gala 2019 yang digelar di Amerika Serikat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Met Gala 2019 ala Netizen Versi Kampus

Dilansir dari akun media sosial Twitter @ofahput oleh Liputan6.com, Selasa (7/5/2019) salah satu netizen mengumpamakan gaun-gaun para selebriti sebagai beberapa tempat di kampus. Met Gala 2019 versi kampus ini diunggahnya dengan beragam perumpamaan sebagai berikut.

1. Gaun Jordan Roth seperti di Sabuga.

2. Gaun lampu Katy Perry bak lampu aula timur kampus.

3. Satpam kampus pun juga ada.

3 dari 3 halaman

Met Gala 2019 versi Kampus

4. Gaun tengkorak milik Caroline Trentini terlihat seperti bendera himpunan organisasi mahasiswa.

5. Gaun milik Gigi Hadid bak keramik kolam.

6. Gaun kembar Ashley x Mary dan Kate Olsen seperti laboratorium teknik.

7. Arak-arakan anak teknik ala Billy Porter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini