Sukses

Aksi Guru Cover Lagu BLACKPINK 'Kill This Love' Ini Keren, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Video klip terbaru dari BLACKPINK memang menjadi salah satu video klip yang ditonton lebih dari dari 300 juta kali hanya dalam waktu singkat. Girlgrup asuhan dari YG Entertainment ini salah memang cukup dikenal oleh publik. Bahkan baru-baru ini BLACKPINK tampil di festival musik coachella. Selain itu, girlgrup dengan anggota Kim Jennie, Lalisa, Rose dan Kim Jisoo ini pun tengah disibukan dengan tur konser dunia. 

Video klip BLACKPINK dengan judul 'Kill This Love' pun telah banyak di cover oleh para youtuber dan juga netizen lainnya. Bukan hanya menyanyikan lagu 'Kill This Love' saja. Akan tetapi video cover dance dari BLACKPINK dengan 'Kill This Love' pun telah beredar di media sosial. Baik itu di Instagram, Twitter dan juga Youtube.

Bahkan ada pula seorang guru yang turut serta mengcover dance dari BLACKPINK. Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @Recehin_Aja, Minggu (9/6/2019) terlihat seorang guru laki-laki yang dengan luwesnya menarikan lagu BLACKPINK 'Kill This Love'.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Pada video yang diunggah oleh akun @Recehin_Aja, terlihat seorang guru yang sedang melakukan cover dance dari BLACKPINK 'Kill This Love'. Disebut-sebut video yang berdurasi 1 menit itu diambil di sebuah sekolah di Pekanbaru, Riau.

Sang guru pun terlihat menarikan lagu dari BLACKPINK di halaman sekolah dan juga dihadapan para murid. Hal ini terdengar dari suara para murid yang ada pada video tersebut. Diunggahnya video cover dance guru di salah satu akun media sosial, tentu saja mendapatkan berbagai respon dari netizen. Bahkan tak sedikit pula yang justru memberikan pujian terhadap sang guru.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Banyaknya pujian yang dilontarkan oleh netizen terhadap sang guru yang menarikan lagu BLACKPINK. Bahkan ada pula yang mengaku sebagai salah satu murid dari guru tersebut. Selain itu, tak sedikit pula yang mengaku kagum dengan sang guru, dimana ia bisa menarikan dengan lagu girlgrup tapi masih terlihat sisi prianya.

"keren loh!! dancenya tetep laki 😂" tulis akun @dargoem pada unggahan video tersebut.

"NGAKAK DOONG. KALAH SAMA SAYA NIH YG KPOPERS TPI GATAU DANCE NYA :"" ujar akun @mutiarazzhraa.

Loading