Sukses

5 Curhatan Netizen 'Bedain Kecoa dan Kurma' Ini Akhirnya Bikin Nyesek

Guyonan beda kecoa dan kurma ini ujungnya bisa bikin nyesek loh.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan banyak guyonan-guyonan yang kembali muncul di media sosial. Tentu saja guyonan-guyonan saat puasa ini semakin membuat netizen lebih berkreasi. Namun ada pula guyonan puasa yang sangat sulit dilepaskan dari bulan puasa ini. 

Guyonan yang cukup sering dilontarkan oleh para netizen ialah membedakan mana kecoa dan mana kurma. Guyonan beda kecoa dan kurma ini sepertinya tidak akan ada habisnya. Pasalnya, guyonan puasa lawas ini akan selalu mengingatkan kamu pada bulan puasa.

Namun salah seorang netizen dengan akun Twitter @andihiyat justru menulis mengenai guyonan beda kecoa dan kurma namun pada akhirnya berakhir curhatan. Selain itu, curhatan yang ditulis oleh @andihiyat ini mungkin saja pernah dialami oleh banyak netizen lain.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Selasa (7/5/2019) berikut beberapa curhatan netizen beda kecoa dan kurma yang berujung bikin nyesek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh harus bisa bedakan rasa penasaran nih

3 dari 6 halaman

2. Jangan main-main deh

4 dari 6 halaman

3. Bahaya nih kalau karena duit

5 dari 6 halaman

4. Baik ke semua orang memang bagus tapi perhatikan yang lagi deket juga

6 dari 6 halaman

5. Hayo siapa yang gengsian juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.